Advan i7 4G LTE 2 GB Putih Gratis Powerbank Micro SDHC

Cek Harga dan spesifikasi Advan i7 4G LTE 2 GB Putih Gratis Powerbank Micro SDHC. Detail produk dari Advan i7 4G LTE - 2 GB - Putih Gratis Powerbank + Micro SDHC 8Gb +Screenguard +

Detail produk dari Advan i7 4G LTE - 2 GB - Putih Gratis Powerbank + Micro SDHC 8Gb +Screenguard + Flipcover

Spesifikasi Advan i7 – selain merilis smartphone pertama yangmendukung 4G LTE, ADvan ternyata juga meluncurkan tablet 4G LTEpertama yang bernama Advan i7. Tablet ini akan menjadi pesaingEvercoss Winner Tab S3 yang belum lama ini juga diluncurkan.Spesifikasi Advan i7 ini cukup mumpuni di kelas tablet entry level.Kelebihan Advan i7 ini adalah dukungan jaringan 4G LTE dan kameradual plus LED Flash. Harga Advan i7 ini juga cukup terjangkau,meski Advan belum bersedia mengungkap berapa harga tablet 4G LTEpertamanya ini. Namun jika melihat speksnya yang berada di kelastablet entry level, kisaran Harga Advan i7 ini akan diantara 1-1,7jutaan saja. Lantas seperti apa kelebihan Advan i7 ini? yuk simakulasan lengkapnya berikut ini :

Desain dan layar
Tablet 4G LTE murah harga sejutaan ini mengusung desain yang cukupstandar seperti tablet lainnya di kelas entry level. Sementara ituuntuk sektor layar, tablet ini mengandalkan layar berukuran 7 inchiberesolusi 600×1024 piksel. Sayangnya jenis layar yang digunakanmasih TFT LCD dan belum mengadopsi teknologi panel IPS. Sebagaigantinya, Advan i7 ini menggunakan teknologi EYE Pro. Kerapatanlayarnya mencapai 170 ppi (piksel per inchi).

Dapur pacu
Di sektor dapur pacu, spesifikasi Advan i7 ini tak begitu gaharkarena hanya berbekal chipset TBC yang disandingkan dengan prosesorQuad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz. Performa tablet Advani7 ini cukup stabdar dan sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GBplus GPU dari Mali T720MP. Semantara itu untuk sistem operasitablet 4G LTE murah harga 1 jutaan ini sudah menjalankan sistemoperasi Android 5.1 Lollipop.

Kamera
Kelebihan Advan i7 ada di sektor kamera. Pasalnya tablet Advanterbaru ini sudah dielngkapi dengan dual kamera beresolusi 5 MP dan2 MP di masing masing sisinya. Selain itu terdapat juga dual LEDFlash yang terpasang di bagian depan maupun belakang. Untukmenyimpan hasil foto Advan i7 ini sudah dibekali dengan memoriinternal sebesar 8 GB.

Konektivitas
Spesifikasi Advan i7 di sektor konektivitas juga begitu lengkapkarena sudah mendukung koneksi internet tercepat 4G LTE. Selain itujuga ada opsi lain seperti 3G HSDPA, Bluetooth, Wifi, dan USB.Sayangnya, tablet 4G LTE harga 1 jutaan ini hanya dibekali denganbaterai berkapasitas 2500 mAh. Tentu saja ini menjadi salah satukekurangan Advan i7 karena idealnya di atas 3500 mAh.

 

Advan Ai7 White Merupakan Produk Unggulan Dari Advan. DenganSpesifikasi-spesifikasi yang unggul di kelasnya produk Advan Ai7ini dihadirkan dengan harga IDR1333000 yang tentunya sangatterjangkau. Advan Ai7 menjadi unggulan Advan karena memang produktersebut memiliki kualitas yang tidak mengecewakan dan tidak kalahdengan produk dengan brand lain di kelasnya. Ditambah lagi denganbonus-bonus yang kami berikan berupa : Advan i7 4G LTE - PutihGratis Powerbank + Micro SDHC 8Gb + Screenguard + Flipcover.

Spesifikasi dari Advan i7 4G LTE 2 GB Putih Gratis Powerbank Micro SDHC

SKUAD429ELAALRC08ANID-46994769
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)7.0
ModelJOVI-AdvanAi7White
Network Connections4G
Sistem OperasiNot Specified
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Resmi Distributor Lokal
 youtube
 v2r-H_-3HjU

Share this

Previous
Next Post »