Evercoss Genpro X Smartphone 2GB16GB LTE 4G - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Evercoss Genpro X Smartphone 2GB16GB LTE 4G - Gold. Detail produk dari Evercoss Genpro X Smartphone 2GB/16GB LTE 4G - GoldDetail produk dari Genpro X by

Detail produk dari Evercoss Genpro X Smartphone 2GB/16GB LTE 4G - Gold

Detail produk dari Genpro X by Evercoss

Genpro X by Evercoss, smartphone terbaru persembahan Evercossyang satu ini mendukung akses jaringan 4G yang super cepat.Streaming maupun unduh video pun semakin seru dan menyenangkan.Hadir dalam desain dinamis dengan setiap bagian ujung yang bundar,Genpro X by Evercoss siap mendukung Anda yang memiliki portabilitastinggi dan mengutamakan kecepatan.

Sistem Operasi Android Marshmallow
Berjalan dengan sistem operasi Marshamallow v6.0 serta kinerjaprosesor Quad Core 1.3 GHz, RAM 2GB dan ROM 16GB membuat performaGenpro X by Evercoss terasa semakin lengkap. Membuka berbagaiaplikasi dalam satu waktu pun akan terasa lebih mudah.

Tampilan Layar IPS HD yang Lebih Baik
Ketajaman layar sebesar 5" IPS HD juga dimiliki oleh Genpro X byEvercoss dengan resolusi sebesar 1280 x 720 pixel. Hard GlassScreen pada layarpun membuat tampilan visual pada smartphone initerlihat lebih tajam dengan warna lebih kaya selama dilihat.

Kamera 13MP Untuk Menangkap Berbagai Momen
Didukung kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP dengan LEDFlash, kamera pada Genpro X by Evercoss terasa begitu mengagumkanuntuk merekam setiap momen di sekitar Anda. Selain itu, fitur SmileDetection atau Pendeteksi Senyum dan Gesture Shot pun tersediasehingga Genpro X by Evercoss dapat menangkap setiap senyumanmaupun suara Anda.

Kamera depan sebesar 8MP dengan LED flash pun tersedia untukmembuat Anda lebih gaya dan percaya diri saat selfie maupun wefiebersama teman. Kini tak perlu lagi khawatir ketika harus mengambilfoto dalam suasana minim cahaya sekalipun.

Spesifikasi dari Evercoss Genpro X Smartphone 2GB16GB LTE 4G - Gold

SKUEV556ELAADFG8OANID-29693965
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
Models50D
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »