Moto Z Play - 55" - Black Moto Mods JBL Speaker

Cek Harga dan spesifikasi Moto Z Play - 55" - Black Moto Mods JBL Speaker. Detail produk dari Moto Z Play - 5.5" - Black + Moto Mods JBL Speaker Setelah sukses dengan varian seri Moto

Detail produk dari Moto Z Play - 5.5" - Black + Moto Mods JBL Speaker

Setelah sukses dengan varian seri Moto sebelumnya, Motorola kini kembali hadir menawarkan seri smartphone terbarunya lewat Moto Z Play. Hadir dengan layar seluas 5.5" ~403 ppi piksel, prosesor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, memori 32GB serta kamera 16MP, Moto Z Play siap menghadirkan segala hal yang Anda butuhkan dalam sebuah smartphone.

Lihat Bagaimana Smartphone Ini Dapat Berubah Dalam Sekejap
Dengan Moto Mods, lakukan berbagai hal yang yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya dari sebuah smartphone. Dengan bagian belakang yang dapat dilepas-pasang hanya dengan tempelan magnet pada ponsel, buat imajinasi Anda menjadi kenyataan. Apapun passion Anda, selalu ada Moto Mod untuk Anda.

Smartphone Moto dengan Baterai Paling Tahan Lama
Tidak ada yang lebih menyebalkan ketika Anda harus berkeliling mencari steker untuk mengisi ulang baterai smartphone hanya dalam penggunaan beberapa jam. Moto Z Play hadir menawarkan baterai dengan ketahanan hingga 50 jam dalam sekali pengisian, sehingga Anda bisa menggunakannya lebih lama.

Waktu pengisian ulang yang singkat berkat TurboPower dapat lebih menghemat waktu Anda. Lama pengisian baterai yang pada umumnya memakan waktu 9 jam bisa dipersingkat menjadi 15 menit dengan teknologi ini.

Ambil Foto Layaknya Profesional
Dengan kamera 16MP dan teknologi dua buah autofokus di dalamnya, Moto Z Play dapat memberi Anda hasil gambar sejernih kristal dengan lebih cepat. Autofokus laser dan phase-detection autofocus (PDAF) bekerja secara cepat, sehingga Anda tidak akan kehilangan momen berharga baik siang maupun malam.

Hadir dengan kamera depan sebesar 5MP termasuk lensa wide-angle, Anda dapat memuat semua orang dalam satu gambar. Berkat extra flash, sahabat maupun keluarga dekat terlihat dalam kualitas foto terbaik sekalipun dalam lingkungan minim cahaya.

Lihat Gambar Lebih Besar
Moto Z Play dibekali dengan layar 5.5" 1080p HD Super AMOLED dalam frame metal yang tipis. Baik itu foto, video hingga games terlihat lebih cerah dan cantik dalam warna vivid dan detail yang kompleks, ditutup dengan desain yang licin dan elegan

Prosesor Dengan Kinerja Cepat
Mainkan games, streaming video hingga multitasking tanpa kehilangan momen dengan Moto Z Play. Prosesor Octa-core ultra-smooth berkecepatan 2.0GHz, dipasangkan dengan RAM 3GB yang bekerja jauh lebih cepat, siap menangani semua yang ingin Anda lakukan.

Touch and Go
Moto Z Play sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari demi kemudahan membuka kunci secara instan dan aman, mulai dari mengakses layar home, log in ke aplikasi bank Anda, atau membuat pembayaran mobile. Semuanya dapat dilakukan cukup dengan satu sentuhan menggunakan pembaca sidik jari.

Spesifikasi dari Moto Z Play - 55" - Black Moto Mods JBL Speaker

SKUMO125ELAA7RXJKANID-18794314
Battery Life11-15 jam
Li-Ion
BluetoothYa
Built in FlashYa
KameraYa
Camera Back16-20MP
Camera Front5-6 MP
Fungsi Sarung/PelindungCar / Bike Mount
WarnaBlack
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Ukuran layar5.5
FiturMusic Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|MP3|Internet Ready
Expandable MemoryYes
InputUSB
Megapiksel16.0
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Output3.5mm jack|USB
Phone FeaturesExpandable Memory
Kamera Belakang16MP
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Portable Speaker FeaturesOthers
RAM memory3GB
Baterai3510 mAh
Resolusi Layar1920x1080
Screen TypeAMOLED
Kamera Depan5MP
Sim SlotsSingle
Kecepatan Processor2
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiLithium battery
Tipe Kartu Memorimicro SD
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)

Share this

Previous
Next Post »