Samsung Galaxy J5 Prime - 16 GB - Hitam(Black 16GB)

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime - 16 GB - Hitam(Black 16GB). Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime - 16 GB - Hitam(Black 16GB)Tampil dengan kemewahan layar super jernih

Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime - 16 GB - Hitam(Black 16GB)

Tampil dengan kemewahan layar super jernih dan lebar denganbatas lekukan tipis pada tiap sisi dengan desain yang begitu tipisnamun kokoh serta mampu menciptakan pengalaman menikmati layarterasa lebih luas, Samsung Galaxy J5 Prime menandakan era baru serismartphone Android Samsung dengan harga yang kompetitif. Tampilandari kamera untuk trend selfie dimanjakan dengan pilihan sudut yanglebih luas dan tajam dengan hasil yang serupa dengan yang Andalihat pada layar Samsung Galaxy J5 Prime. Dari sisi performa mesin,Samsung memberikan keleluasaan dan teknologi terkini dengan SamsungSmart Manager untuk mengelola aplikasi dan fitur-fitur yang Andafungsikan pada Samsung Galaxy J5 Prime. Dukungan kecepatan CPUQuadcore 1.4 Ghz dan RAM yang lebih besar dengan daya penggunaanyang mampu diminimalisir oleh kecanggihan seri Galaxy Primemenjadikan handset ini terasa begitu ringan dan lebih cepat responperformanya.
    Samsung selalu memiliki ide dan teknologi yanglebih baik dari fitur-fitur terbarukan untuk menciptakan komunitaskonsumen yang selalu melekat, menyukai dan yakin pada setiap trendsmartphone yang diproduksi. Teknologi finger scan yang sensitif dansimpel difungsikan demi keamanan privasi maksimal setiap handsetkonsumen.  
    Untuk fitur dan teknologi yang sama pada seriGalaxy Prime Samsung terbaru, yakinlah, Anda tak perlumembandingkan dengan produk dari brand manapun.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 Prime - 16 GB - Hitam(Black 16GB)

SKUSA848ELAA72M8EANID-17364597
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelJ5
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)5
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »