Huawei - Y3 - 4" - 4GB - 5MP - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Huawei - Y3 - 4" - 4GB - 5MP - Putih. Detail produk dari Huawei - Y3 - 4" - 4GB - 5MP - Putih Spesifikasi Huawei Y3 ini membawakan layar sentuh

Detail produk dari Huawei - Y3 - 4" - 4GB - 5MP - Putih

Spesifikasi Huawei Y3 ini membawakan layar sentuh berukuran mediumyakni 4.0 inchi dengan resolusi layar WVGA 480 x 800 pixels yangmemang tidak terlalu istimewa. Namun mengingat harga Huawei Y3 yangcukup murah hal tersebut cukup dapat diterima karena layar HuaweiY3 ini masih bisa dikatakan bening dengan tampilan layarberkepadatan 233 pixel per inch (ppi). Tak hanya itu harga murahHuawei Y3 juga membawakan layar IPS LCD capacitive touchscreendalam pewarnaan yang kaya hingga 16 juta warna sehingga mampumenghasilkan gambar yang lebih nyata dan alami. Untuk bekalanantarmukanya menggunakan Emoticon EMUI 3.0 lite yang cukup keren.Hanya saja dengan harga murah dan terjangkau yang dimiliki,permukaan layar Huawei Y3 ini belum didukung lapisan antigores.
Desain compact yang ditawarkan Huawei Y3 ini menjadi kelebihantersendiri sebagai smartphone low-end. Hadir dalam dimensi 122.6 x63.8 mm dengan bodi menebal hingga 10.9 mm. Namun meskipun bodinyacukup tebal, bobot Huawei Y3 ini masih cukup ringan dengan berathanya 120 gram saja. Sementara desain luarnya terlihat simpel dalambalutan material plastik dimana memiliki empat sudut membulat sertadukungan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.
Beralih ke urusan dapur pacu dan performa yang dibawakan smartphonelow-end Huawei Y3 di Indonesia dengan harga dibawah sejutaan ini.Huawei Y3 membawakan chipset MediaTek MT6582M dengan bekalanprocessor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz serta dukungankartu grafis Mali-400. Hanya saja harga murah Huawei Y3 hanyamenawarkan RAM kecil yakni 512 MB yang tentu saja kurang begituresponsif dalam mendukung aplikasi dan game berat. Selain itusistem operasi yang dijalankan pada Huawei Y3 ini masih menggunakanAndroid OS v4.4 KitKat yang terbilang lawas.
Tidak hanya bekalan RAM yang kurang begitu mumpuni, ruangpenyimpanan dalam Huawei Y3 dengan label harga dibawah sejutaan inijuga bisa dikatakan kecil. Bekalan memori internal Huawei Y3 inihanya berkapasitas 4 GB saja bahkan tidak lebih besar dari rivalnyayakni Evercoss Winner T. Meskipun demikian pengguna dapatmengantisipasi ruang penyimpanan dengan tambahan memori darimicroSD hingga kapasitas 32 GB yang lebih luas dan lapang dalammenyimpan berbagai macam file pengguna.
Selanjutnya mengulas sektor fotografi pada Huawei Y3 di Indonesiaharga 800 ribuan ini. Huawei Y3 menawarkan kamera belakang 5 MPdengan bekalan fitur Autofocus, Geo tagging, face detection, touchfocus dan HDR yang memberikan hasil gambar jernih dan menawan. Takhanya itu, harga dibawah sejutaan pada Huawei Y3 juga menawarkanfitur Dual LED Flash sehingga aktivitas berfoto pada malam haridapat lebih optimal dengan hasil gambar terang dan tetap bening.Sayangnya kamera tersebut hanya mampu merekam video berkualitas480p mengingat resolusi layar Huawei Y3 yang tidak terlalu besaratau pas-pasan namun harga murmer.
Pengguna juga tetap leluasa berselfie menggunakan smartphoneberlabel harga 800 ribuan ini. Pasalnya vendor berlogo kipas darinegeri Tirai Bambu ini tetap menyematkan kamera depan 2 MP untukkebutuhan selfie pengguna. Meskipun pas-pasan namun mampumenghasilkan bidikan lumayan mumpuni. Bahkan Huawei Y3 mampumendukung video call dan video chatt dengan hasil jernih.

Spesifikasi dari Huawei - Y3 - 4" - 4GB - 5MP - Putih

SKUHU469ELAA5YXHOANID-12856116
Screen Size (inches)4.0
ModelYank-Yank Cell-HW-Y3-W
Sistem OperasiAndroid 4.3.9 Jelly Bean
Kapasitas Harddisk4GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »