Mito 390 - Dual SIM - TV analog - Touchscreen - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Mito 390 - Dual SIM - TV analog - Touchscreen - Hitam. Detail produk dari Mito 390 - Dual SIM - TV analog - Touchscreen - HitamSeri handpone terbaru besutan Mito. Mito

Detail produk dari Mito 390 - Dual SIM - TV analog - Touchscreen - Hitam

Seri handpone terbaru besutan Mito. Mito 390 adalah sebuahHandphone dengan harga jual yang sangat relative murah namun tetapmengandalkan sisi utilitas berkomunikasi pada umunya. Murah bukanberarti murahan, namun beberapa utilitas menarik seperti Camera, FMRadio, MP3 Ringtone serta dual sim active sudah terpasang denganbaik pada Mito 390 ini. Bahkan Mito 390 juga disematkan TV Analog,sehingga anda bisa menikmati acara TV dimanapun anda berada tanpastreaming. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat anda simakinformasinya dibawah ini.

Design
Jika dilihat dengan seksama, Mito 390 ini memiliki design yangfungsional. Tidak sampai di situ, keberadaan botton tombol padainterface Mito 390 ini juga terlihat lebih kharismatik. Denganlayar bertipe TFT LCD selebar 2.6 inchi serta dikombinasikan dengankomposisi warna yang kontras membuat kesan futuristic sangatmelekat pada Handphone ini.  Mito 390 juga dilengkapi denganbeberapa fitur menarik misalnya Bulid Camera, FM Radio, Bluetoothdan lain-lain. Mito 390 juga memiliki sumber daya memory yang cukupbesar, yakni pada slot ekternal memorynya Mito 390 ini dapatmenampung hingga mencapai kapasitas sebesar 8 Gb sekaligus.

Layar dan Tampilan
Pada bagian layar, Mito 390 ini mengunakan Tipe Layar TFT LCDdengan ukuran 2.6 inchi. Resolusi layar yang didapatkan pada Mito390 ini pun sudah cukup dengan spesifikasi lebar layar yangsedemikian. Resousi layar Mito 390 ini tercatat 240 x 320 pixel.Mito 390 ini telah menggunakan dual sim card active, dimananantinya para pengguna Mito 390 ini dapat sekaligus menggunakan duakartu dalam ponsel Mito 390.

Konektifitas
Pada bagian konektifitas dengan device lainnya, Mito 390 ini telahdilengkap beberapa konektitas diantaranya Bluetooth, MicroSD Cardserta USB Port. Pada jaringan Internet, Mito 390 ini hanya biasmenangkap signal berupa GPRS.

Kamera dan Video
Mito 390 juga telah di hadirkan dengan sebuah camera, yang nantinyapada prime camera ini juga dapat dijadikan media dalam melakuakanvideo record. Untuk ekstensi format yang akan dihasilkan dalammelakuakn record video dengan Mito 390 ini akan berformast 3gp.  

Kesimpulan
Bagi anda yang sangat sibuk dengan semua aktifitas padat anda,namun sangatlah membutuhkan keintegrasian antara kesibukan andadengan jaringan komunikasi, Maka Mito 390 ini sangatlah cocok untukkeadaan anda tersebut. Melihat design yang yang fungsional dengankemudahan button-button yang ada pada tampilan interface membuatMito 390 ini sangat mudah untuk digunakan walau anda sedang dalamkeadaan yang sangat sibuk sekalipun.

Spesifikasi dari Mito 390 - Dual SIM - TV analog - Touchscreen - Hitam

SKUMI417ELAA4CNHVANID-8510966
KondisiBaru
Ukuran layar2.4
Screen Size (inches)5.0
ModelIndostore ACC-Mito 390 - TV analog - Touchscreen - Hitam
Ukuran (L x W x H cm)6 x 5 x 1
Berat (kg)0.3
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »