Xiaomi MI 5 32GB 3GB - White

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi MI 5 32GB 3GB - White. Detail produk dari Xiaomi MI 5 32GB/ 3GB - WhiteXiaomi MI 5 32GB/ 3GB - WhiteBicara tentang Xiaomi tidak hanya

Detail produk dari Xiaomi MI 5 32GB/ 3GB - White

Xiaomi MI 5 32GB/ 3GB - White

Bicara tentang Xiaomi tidak hanya sebatas soal kualitasSmartphone Xiaomi Mi 5 resmi diluncurkan untuk memuaskan kebutuhankonsumen akan aktifitas mobile dengan teknologi tinggi.

Diciptakan Untuk Performa Tinggi & Desain nan Elegan

Berbekal OS Android terbaru OS 6.0 Marshmallow performa Mi 5varian tertinggi tidak perlu diragukan, apalagi perangkat ini sudahmengggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core (Dual-core1.8 GHz Kryo & Dual-core 1.36 GHz Kryo) dan standard editionGPU Adreno 530. Dengan performa hardware ini dipastikanpengoperasian game, multitasking dan file multimedia lancar tanpakendala.
Mengusung layar 5.15 Inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels XiaomiMi 5 semakin mantap dengan panel IPS LCD capacitive 16 juta warna.Dengan resolusi tersebut cukup masuk akal jika perangkat inimemiliki kerapatan layar mencapai 428 ppi pixels density. Intinyakualitas layar yang jernih dan tajam menjadi poin plus Mi 5.

3 Pilihan Xiaomi Mi 5

Informasi diatas sengaja tidak disertakan kapasitas RAM danmemori internal karena Xiaomi Mi 5 memiliki 3 varian berbeda yaituStandard Edition, Prime edition dan Pro edition (Edisi CeramicExclusive).
Mi 5 edisi standar (Standard Edition) dibekali RAM 3GB dan memoriinternal 32 GB dengan prosesor 1.8 GHz. Sementara edisi tinggi(Prime edition) juga memiliki RAM 3GB namun memori internalnyalebih tinggi yaitu 64GB. Versi tinggi ini sudah menggunakanprosesor Quad-core berkecepatan 2.15 GHz. Yang terakhir ada edisiCeramic Exclusive (Pro Edition). Edisi paling canggih ini memgusungRAM 4GB dengan memori internal sebesar 128GB.
Penting untuk diketahui, baik Xiaomi Mi 5 versi standar dan versitinggi menggunakan bahan full metal dengan pelindung CorningGorilla Glass 4. Sementara untuk versi Pro edition lebihmempercayakan pada material Ceramic Exclusive dan kaca.

Kualitas Kamera yang Memukau

Berikutnya kita lihat performa kamera Xiaomi Mi 5. Perangkat inimakin sempurna berkat kekuatan kamera utama 16 MP dengan IMX 280sensor, 4 Axis OIS (optical image stabilization), Phase DetectionAutofocus, Dual-LED Flash, HDR, Face Smile Detection dan Panorama.Berikut sedikit cuplikan tentang fitur optical image stabilizationyang dimiliki oleh kamera xiaomi MI 5 ini:

Resolusinya yang cukup besar memungkinkan bagi perangkat iniuntuk merekam video kualitas 4K. Sementara itu untuk kamera depanmemiliki kapasitas sebesar 4 MP (large 2-micron pixels). Selainmenghasilkan kualitas foto super jernih kamera depan Mi 5 ini jugamampu merekam video 1080p@30fps.

Fitur Quick Charge & Koneksifitas Pada Xiaomi Mi 5

Untuk koneksifitas Xiaomi Mi 5 mendukung semua jaringan GSM,HSPA, 3G, 4G / LTE. Sementara untuk koneksifitas standar adaBluetooth, Infra-red, Port USB, Wi-Fi, Wi-Fi Direct dan GPS Glonas.Mi 5 dibekali baterai 3000 mAh non-removable. Dengan bateraiterintegrasi tentu baterai Mi 5 ini tidak bisa diganti. Namun Mi 5ini telah di lengkapi dengan Quick charge dengan USB type C yang diklaim mampu lebih cepat sekitar 20% dibandingkan perangkatsebelumnya atau kira-kira hanya membutuhkan waktu 30 menit untukpengisian 75% baterai.

Fitur Menarik Lainnya

Xiomi Mi 5 ini dilengkapi beberapa aplikasi yang cukup menarik& bermanfaat, salah satunya adalah mi remote, dimana fitur inimemungkinkan Anda untuk menghidupkan, mematikan & mengantichannel pada televisi Anda. Bukan hanya TV yang dapat Anda control,namun perangkat elektronik lain seperti AC, DVD Player, Kipasangin, Projector dan lain-lain. Selain itu terdapat pulaFingerprint sensor, scanner barcode, lampu senter & kompasdigital. Dari segi security smartphone Anda tidak perlu menambahkanaplikasi pihak ke 3, karena Xiaomi telah menyematkan apps securitypada perangkatnya.

Spesifikasi dari Xiaomi MI 5 32GB 3GB - White

SKUXI619ELAA72IV2ANID-17359151
Camera Back16-20MP
Camera Front3-4 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelMi 5
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory3GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Share this

Previous
Next Post »