Samsung Galaxy J3 2016 Gold Free Tempered Glass

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 2016 Gold Free Tempered Glass. Detail produk dari Samsung Galaxy J3 2016 Gold + Free Tempered GlassVivid viewingexperienceSamsung Galaxy J3

Detail produk dari Samsung Galaxy J3 2016 Gold + Free Tempered Glass

Vivid viewingexperience

Samsung Galaxy J3 memiliki ukuran layar 5 inci didukung 4G LTEdan prosessor Quad-core 1,5GHz, juga dilengkapi dengan memori 1,5GBRAM, 8GB ROM, mengusung Android v5.1 (Lollipop), memiliki kamerautama 8MP, depan 5MP dan menggunakan DualMicro-SIM. Memilikibodi yang ramping, Samsung Galaxy J3 tampil indah dengan ketebalanhanya 7,9 mm. Dilengkapi layar berukuran 5 inci, bezel hitam yangcuma 4,56mm turut menambah keistimewaan Samsung Galaxy J3 dalammenghadirkan pengalaman layar lebar yang tajam. Melihat isi darismartphone anda kini jadi lebih leluasa dan lebih dalam.

Comfortableminimalism

Samsung Galaxy J3 dengan dimensi 142.3 x 71 x 7.9 mm tampilsangat elegan dan nyaman, Anda bisa menyimpannya di saku celanatanpa merasa berat ataupun sempit. Bentuknya yang tipis denganpegangan berkontur menjadikan Samsung Galaxy J3 sangat nyaman untukdipakai bagi siapa saja.

ImprovedPerformance

Nikmati pengalaman luar biasa dalam smartphone ramping ini.Samsung Galaxy J3 hadir dengan prosesor quad core lengkap bersamaRAM 1,5 GB, spesifikasi ini sangat cukup untuk menemani Andabermain game kesayangan dengan lancar. Bila Anda mencintai gameberbasis online, mainkan game Anda dengan sempurna berkatkonektifitas Samsung Galaxy J3 yang mampu menembus jaringan 4GLTE.

More BatteryPower

Terlahir dengan memiliki baterai berkapasitas 2.600 mAh SamsungGalaxy J3 bertahan lebih lama untuk Anda operasikan. Nikmatipengalaman mendengarkan musik hingga 77 jam berkat baterai yangistimewa ini. Bila Anda masih membutuhkan baterai yang lebihpanjang, Samsung Galaxy J3 juga dilengkapi Ultra Power Saving Modeuntuk pengaturan penghematan baterai Anda.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J3 2016 Gold Free Tempered Glass

SKUSA848ELAA7KHMCANID-18373204
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSamsung Galaxy J3 2016 Gold + Free Tempered Glass
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »