Samsung Galaxy J2 Prime - Emas

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime - Emas. Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - EmasNikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda

Detail produk dari Samsung Galaxy J2 Prime - Emas

Nikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan Anda hanyadalam satu genggaman dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Hadir denganlayar sebesar 5 inch, Samsung Galaxy J2 Prime mampu menyajikankemudahan berkomunikasi yang luar biasa di ujung jari Anda.Dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.4GHz, smartphoneini mampu memberikan performa yang cukup optimal sehingga Andadapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.

Performa Optimal
Kini, browsing website lebih cepat, bermain game, dan melihat videoHD dengan mudah dengan Samsung Galaxy J2 Prime. Smartphone inidibekali prosesor quad-core berkekuatan 1.4GHz, RAM sebesar 1.5 GBserta sektor penyimpanan internal 8 GB yang dapat Anda gunakanuntuk menyimpan foto dan video Anda bersama orang-orangterdekat.

Bidikan Lebih Tajam
Abadikan momen-momen berharga Anda dengan Samsung Galaxy J2 Prime.Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone inimampu mengabadikan momen-momoen berharga Anda bersama rekan-rekanAnda dimanapun Anda berada. Gunakan built-in flash pada kameradepan untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahayaminim.

Lakukan Video Call dengan Mudah
Tak hanya dibekali kamera utama, Samsung Galaxy J2 Prime jugadilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat Andagunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan Anda. Selainitu, Andapun juga dapat berselfie ria bersama sahabat-sahabat Andadengan mudah bersama Samsung Galaxy J2 Prime.

Tahan Lebih Lama
Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game danwebsite lebih lama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang bateraiAnda. Samsung Galaxy J2 Prime dibekali dengan baterai removableLi-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dapat Anda andalkan.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J2 Prime - Emas

SKUSA848ELAA8TZUWANID-20748903
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelSamsung Galaxy J2 Prime - Emas
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
 Quad-core
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)1X1X1
Berat (kg)330
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »