Sony Xperia Z1 Compact - 16GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact - 16GB - Putih. Detail produk dari Sony Xperia Z1 Compact - 16GB - PutihLayar 4.3" Full HD TRILUMINOSSmartphone ini siap membuat

Detail produk dari Sony Xperia Z1 Compact - 16GB - Putih

Layar 4.3" Full HD TRILUMINOS
Smartphone ini siap membuat Anda terpukau dengan kualitaslayarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh paraahli yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1280 x720 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yangkaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merahbiru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebihjelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini,pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Andadapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z1Compact.

Desain Premium
Smartphone ini dirancang dengan material berkualitas premiumsehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Bodidepan dan belakangnya dilapisi dengan durable tempered glass danrangka alumunium yang solid. Bobotnya pun hanya 137 gram memberikankenyamanan ketika Anda genggam dan gunakan bahkan hanya dengan satutangan.

Anti-Air & Anti Debu
Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, membuatsmartphone ini mampu bertahan di dalam air kedalaman 1.5 meterselama 30 menit. Namun perlu diingatkan bahwa Anda harus menutuprapat semua port untuk USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartumemori.

Performa Quad Core
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsinginternet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkatprosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon800 menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga Anda menggunakanjuamlah daya yang tepat tanpa membuang daya yang tidak diperlukansehingga daya tahan baterai pun dapat bertahan lebihlama.

OS Android Jelly Bean
Kini, Smartphone Sony ini jalan dengan OS Jelly Bean. Namun bukanberarti Anda tidak dapat mencicipi Android 4.4 Kitkat. Smartphoneini dapat Anda upgrade menjadi OS Google terbaru, Android 4.4KitKat. Anda dapat pula mengunduh aplikasi favorit Andapada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telahdiberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternalmicroSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar.Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 2300 mAh sehingga dayatahan baterai akan bertahan lebih lama.

Kinerja Grafis Impresif
Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone inidibekali dengan GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang mampumemberikan Anda games 3D 50% mulus secara visual. Anda juga dapatmeramban web lebih cepat dengan daya lebih rendah.

20.7 MP Exmor RS
Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini mampu menghasilkan dengankualitas setara kamera pocket dengan sensor 1/2,3” Exmor RSberesolusi 20.7 MP dipadu dengan Lensa G pemenang penghargaan dariSony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesorBIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah citra di ponsel. Ditambahdengan fitur Timeshift Burst, Xperia Z1 Compact mampu menangkap 61gambar dalam waktu dua detik. Kamera ini didukung dengan lampuflash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturantingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering,ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection,HDR, sweep panorama). Rekam juga momen favorit Anda dengan videokualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Hasil video Andapun akan bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Anda tak akanlagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yangmengagumkan.

Konektivitas
Sony Xperia Z1 Compact merupakan smartphone dari Sony Mobile yangtelah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belummendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungankoneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapatmenggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetapterhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapikegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi.Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan denganSmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yangada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini.Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman ataukeluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony XperiaAnda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z1 Compact - 16GB - Putih

SKUSO888ELAROYUANID-648104
Li-Ion
Camera Front1-2 MP
WarnaPutih
Ukuran layar4.3
Megapiksel20.7
ModelItalia cell-SXZ1C16GBP
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)1 x 1 x 1
Berat (kg)1
Sim typeStandard
Kapasitas Harddisk16GB
Sistem OperasiAndroid
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »