MOTOROLA MOTO Z Play 332 4G

Cek Harga dan spesifikasi MOTOROLA MOTO Z Play 332 4G. Detail produk dari MOTOROLA MOTO Z Play 3/32 4GSetelah sukses dengan varian seri Moto sebelumnya, Motorola

Detail produk dari MOTOROLA MOTO Z Play 3/32 4G

Setelah sukses dengan varian seri Moto sebelumnya, Motorola kinikembali hadir menawarkan seri smartphone terbarunya lewat Moto ZPlay. Hadir dengan layar seluas 5.5" ~403 ppi piksel, prosesorQualcomm MSM8953 Snapdragon 625, memori 32GB serta kamera 16MP,Moto Z Play siap menghadirkan segala hal yang Anda butuhkan dalamsebuah smartphone.

Lihat Bagaimana Smartphone Ini Dapat Berubah DalamSekejap
Dengan Moto Mods, lakukan berbagai hal yang yang tidak pernah Andapikirkan sebelumnya dari sebuah smartphone. Dengan bagian belakangyang dapat dilepas-pasang hanya dengan tempelan magnet pada ponsel,buat imajinasi Anda menjadi kenyataan. Apapun passion Anda, selaluada Moto Mod untuk Anda.

Smartphone Moto dengan Baterai Paling TahanLama
Tidak ada yang lebih menyebalkan ketika Anda harus berkelilingmencari steker untuk mengisi ulang baterai smartphone hanya dalampenggunaan beberapa jam. Moto Z Play hadir menawarkan bateraidengan ketahanan hingga 50 jam dalam sekali pengisian, sehinggaAnda bisa menggunakannya lebih lama.

Waktu pengisian ulang yang singkat berkat TurboPower dapat lebihmenghemat waktu Anda. Lama pengisian baterai yang pada umumnyamemakan waktu 9 jam bisa dipersingkat menjadi 15 menit denganteknologi ini.

Ambil Foto Layaknya Profesional
Dengan kamera 16MP dan teknologi dua buah autofokus di dalamnya,Moto Z Play dapat memberi Anda hasil gambar sejernih kristal denganlebih cepat. Autofokus laser dan phase-detection autofocus (PDAF)bekerja secara cepat, sehingga Anda tidak akan kehilangan momenberharga baik siang maupun malam.

Hadir dengan kamera depan sebesar 5MP termasuk lensa wide-angle,Anda dapat memuat semua orang dalam satu gambar. Berkat extraflash, sahabat maupun keluarga dekat terlihat dalam kualitas fototerbaik sekalipun dalam lingkungan minim cahaya.

Lihat Gambar Lebih Besar
Moto Z Play dibekali dengan layar 5.5" 1080p HD Super AMOLED dalamframe metal yang tipis. Baik itu foto, video hingga games terlihatlebih cerah dan cantik dalam warna vivid dan detail yang kompleks,ditutup dengan desain yang licin dan elegan

Prosesor Dengan Kinerja Cepat
Mainkan games, streaming video hingga multitasking tanpa kehilanganmomen dengan Moto Z Play. Prosesor Octa-core ultra-smoothberkecepatan 2.0GHz, dipasangkan dengan RAM 3GB yang bekerja jauhlebih cepat, siap menangani semua yang ingin Anda lakukan.

Touch and Go
Moto Z Play sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari demikemudahan membuka kunci secara instan dan aman, mulai darimengakses layar home, log in ke aplikasi bank Anda, atau membuatpembayaran mobile. Semuanya dapat dilakukan cukup dengan satusentuhan menggunakan pembaca sidik jari.

Spesifikasi dari MOTOROLA MOTO Z Play 332 4G

SKUMO726ELAA92XFSANID-21216468
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelMOTOROLA MOTO Z Play 3/32 4G
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
 Octa-core
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)6x8x10
Berat (kg)2
RAM memory3GB
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »