Samsung Galaxy C5 64GB (Silver)

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy C5 64GB (Silver). Detail produk dari Samsung Galaxy C5 64GB (Silver)Spesifikasi Samsung Galaxy C5 akan mendukung fitur Dual Sim

Detail produk dari Samsung Galaxy C5 64GB (Silver)

Spesifikasi Samsung Galaxy C5 akan mendukung fitur Dual Sim dandibekali kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Selainitu, smartphone ini akan berjalan pada sistem operasi AndroidMarshmallow 6.0.1 yang otomatis akan dipadukan dengan antarmukaTouchWiz UI yang menjadi ciri khas smartphone besutan Samsung.Kemudian untuk dapur pacunya, akan mengandalkan processor Octa Coreberkecepatan 1.5 Ghz Cortex-A53 yang berpadu dengan chipsetQualcomm MSM8952 Snapdragon 617.

Lebih hebatnya lagi, spesifikasi Samsung Galaxy C5 akandilengkapi Ram 4GB, sehingga performa multitasking smartphone iniakan lebih cepat, dan bisa diandalkan untuk memenuhi semuakebutuhan mobile saat menjalankan aplikasi ataupun game dalam waktubersamaan. Kemudian untuk media penyimpanannya, sudah ada memoriinternal berkapasitas 32GB dan 64GB yang nantinya bisa sobatdeteknokers perluas dengan microSD hingga kapasitas 128GB. Selainitu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 405 untuk memperkuatperforma gaming Galaxy C5.

Segi desain menjadi daya tarik utama smartphone berlayar 5.2inci ini. Pasalnya Samsung mendesain Galaxy C5 dengan tampilan luarsangat premium, karena mengadopsi bodi full metal yang didesaintipis dan memiliki bobot sangat ringan. Adapun untuk dimensinyamemiliki ukuran panjang 145.9 mm, lebar 72 mm, dan ketebalan cuma6.7 mm. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 143 gram. Yang tak kalahmenarik, smartphone ini juga memiliki tombol home yang terintegrasipada sensor pemindai sidik jari, sehingga data semakin aman, danprivacy tetap terjaga.

Kualitas smartphone ini pastinya sangat baik, karena sudahdidukung komponen dapur pacu berkualitas tinggi dan didukungberbagai fitur canggih didalamnya. Selanjutnya untuk masalahkonektivitas, Galaxy C5 akan dilengkapi dua slot kartu sim untukmengakses internet pada jaringan 3G HSPA dan 4G LTE. Lalu ada pulaWi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Tak hanya itu,Samsung Galaxy C5 juga dilengkapi fitur NFC dan dibekali navigasiGPS yang mengandalkan teknologi A-GPS, dan Glonass agar semakinakurat ketika dipakai mencari lokasi.

Dibalik murahnya harga Samsung Galaxy C5, sobat deteknokers akandimanjakan dengan kualitas kamera mumpuni yang memiliki lensaberesolusi 16 Megapixel dan Aperture f/1.9. Kamera tersebut tetapmumpuni ketika dipakai pada kondisi low light, karena sudah adafitur Dual Tone Led Flash, Autofocus, dan Aperture f/1.9. Sayangnyasobat tak bisa merekam video beresolusi 4K, dan hanya menghasilkanvideo Full HD dengan kecepatan 30 fps. Walaupun begitu, sobat akandimanjakan dengan kemampuan kamera selfie beresolusi 8 Megapixelyang sama-sama memiliki besaran Apeture F/1.9.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy C5 64GB (Silver)

SKUSA848ELAA7R7VGANID-18758041
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.2
ModelSan Elektrik-c564g
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesExpandable Memory|Fingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeOcta-core
Ukuran (L x W x H cm)14.6 x 7.2 x 0.7
Berat (kg)143
RAM memory4GB
Screen TypeAMOLED
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »