Kogan 4K UltraHD Action Camera Wifi16MP - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Kogan 4K UltraHD Action Camera Wifi16MP - Putih. Detail produk dari Kogan 4K UltraHD Action Camera Wifi/16MP - Putih Kogan kembali hadir dengan kamera

Detail produk dari Kogan 4K UltraHD Action Camera Wifi/16MP - Putih

Kogan kembali hadir dengan kamera terbarunya. Kogan action cameraini merupakan kamera digital yang dapat Anda gunakan untukmengabadikan kegiatan Anda, terutama kegiatan olahraga Anda. Dengankamera ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk memegang kamera Andasaat Anda sedang berolahraga, kamera ini sengaja di desain agarAnda dapat mengabadikan momen Anda dengan mudah. Anda akanmendapatkan hasil foto terbaik disetiap momen istimewa Anda. BagiAnda yang gemar berpetualang, kamera ini sangat cocok untukmenemani Anda. Abadikan semua panorama menakjubkan yang Anda temuipada saat pertualang. Tidak hanya waktu berpetualang, waktu liburanbersama sahabat ataupun keluarga juga akan lebih menakjubkan denganadanya kamera ini.

 

Desain Simpel

Bentuknya kecil dan ringan sehinggaAnda dapat dengan mudah membawanya kemanapun ketika Andaberolahraga atau berkegiatan lain. Ukuran ini sangat disesuaikandengan kebutuhan Anda. Sangat praktis dan mudah dibawa ataupundigunakan. Desain bentuk dan warna juga sangat elegan dan cocokuntuk setiap kalangan. Jangan khawatir, Kogan action camera inijuga dapat digunakan di mana saja, baik di darat maupun di air.Jika menggunakan sarung anti air, kamera ini dapat digunakan didalam air. Cocok bagi Anda yang berjiwa muda, dinamis dan sukaberolahraga. Kamera ini akan menemani Anda kapanpun dan di manapunAnda berada.

 



Rincian Teknis
Dengan kamera 16MP dan resolusi video Ultra HD hingga 4K, KameraKogan action camera ini akan menghasilkan gambar sangat jernih.Layar 2inch yang dimiliki oleh kamera ini, akan membantu Anda untukmelihat hasil foto atau video secara lebih jelas. Dengan memoryinternal yang mencapai hingga 64GB, Anda dapat mengabadikan banyakmomen dalam hidup Anda. Kamera ini juga dapat digunakan hingga 30Meter dibawah air. Hasil yang benar – benar sempurna akan Andadapatkan dengan kamera ini. Hasil foto ataupun video yangmenakjubkan tentu saja akan sangat memuaskan Anda. Momen specialdapat diabadikan dengan sempurna, karena setiap waktu istimewa yangAnda lewati belum tentu akan terulang kembali.

*) Apabila anda menemukan banyak goresan dilayar, ituadalah goresan di plastik pelindungnya. silahkan di buka plastiknya(cenderung tidak kelihatan karena plastiknya tipissekali)

Spesifikasi dari Kogan 4K UltraHD Action Camera Wifi16MP - Putih

SKUKO406ELAA5VJNWANID-12186723
Digital Zoom10
Ukuran layar2.0
Frame Rate60 fps
Megapiksel16.0
Tipe Kartu MemoriMicro SD
ModelKogan 4K UltraHD Action Camera Wifi/16MP - Putih
Resolusi Sensor Optik (Megapiksel)16.0
Power SupplyBattery
Ukuran (L x W x H cm)4x3x1
Berat (kg)1
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Resolusi Pengambilan Video1080p
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »