ASUS ZenBook UX360CA RAM 8GB IntelCore M3-6Y30 SSD

Cek Harga dan spesifikasi ASUS ZenBook UX360CA RAM 8GB IntelCore M3-6Y30 SSD. Detail produk dari ASUS ZenBook UX360CA - RAM 8GB - IntelCore M3-6Y30 - SSD 256GB - 13.3" FHD Touch - Windows 10 -

Detail produk dari ASUS ZenBook UX360CA - RAM 8GB - IntelCore M3-6Y30 - SSD 256GB - 13.3" FHD Touch - Windows 10 - Smoky Brown

ASUS ZenBook UX360CA

ZenBook Flip mengkombinasikan kecanggihan sebuah ZenBook dengan kenyamanan dan fleksibilitas dari layar yang dapat di putar hingga 360°. Desain yang ultra tipis serta stylish dan nyaman dibawa seperti layaknya sebuah tablet, sangat cocok untuk digunakan dimanapun Anda berada. ZenBook Flip ini juga disenjatai dengan Processor Intel® Core, serta memiliki ketahanan baterai yang sanggup bertahan hingga 12 jam.

 

Slim, Stylish and Sophisticated.
ZenBook Flip sebuah karya elegan yang tak lekang oleh waktu, terbungkus dengan aluminium padat, yang diselimuti dengan sentuhan logam metal yang diasah hingga mencapai ketipisan hanya 13.9mm, serta berat hanya 1.3kg. Dengan pola iconic dari Zen-inspired yang membentuk sebuah lingkaran concentric.

 

Precision-Engineered Versatility.
Sebuah mekanisme metal yang dirancang sangat presisi, membuat engsel pada ZenBook sangat halus, Serta pengujian oleh ASUS Team yang sudah mencoba hingga 20,000 buka serta menutup engsel pada ZenBook Flip yang membuat performa laptop ini sangat terjamin ketangguhannya. Dengan ketangguhan seperti ini Anda tidak perlu khawatir dalam pengunaan baik pada saat menjadi sebuah laptop ataupun sebuah tablet.

 

Lifelike Color, from Every Angle.
Saat kita melihat kita akan dapat mempercayai betapa tajamnya tampilan yang dihasilkan dari layar ZenBook Touchscreen yang menampilkan hingga FHD(1920x1080) resolusi serta 72% NTSC color gamut, ZenBook Flip memiliki kaleidoscope warna yang lebih tajam dan akurat. Dengan tingkat keterangan 350cd/m2, serta IPS display kualitas tinggi, membuat warna tampak lebih hidup dilayar dari setiap sudut.

 

Built for All-Day People.
ZenBook Flip UX360CA dirancang untuk mendukung kegiatan Anda setiap hari, didukung dengan Intel Core M yang memiliki efisiensi daya yang terbaik, serta sebuah baterai lithium-polymer yang memiliki kapasitas tinggi mampu membuat ZenBook Flip bertahan hingga 12 jam. Jadi pada saat Anda berpergian lintas benua, ZenBook Flip dapat menemani Anda.

 

Incredibly Fast, Totally Silent.
Hanya komponen yang terbaik yang dipilih untuk ZenBook Flip. Dengan memori yang dapat ditingkatkan hingga 8GB RAM, dengan SSD sangat cepat hingga 512GB serta di dukung dengan generasi ke 6 intel Core M prosessor, ZenBook Flip memiliki performa yang mendukung setiap kegiatan yang Anda butuhkan. Dengan desain tanpa kipas yang menghilangkan bising, ASUS menciptakan ZenBook Flip dengan sentuhan khusus yang sangat tipis hanya 0.5mm diameter chromium-copper anti hangat yang membuat suara yang tidak bising, serta sangat bertenaga.

 

No-Compromise Connectivity.
Pada saat Anda bekerja secara portable, sangatlah penting untuk terus terkoneksi dimanapun dan kapan saja. ZenBook Flip memiliki fitur yang revolutionari USB Type-C yang dapat mendukung koneksi serta data transfer yang sangat cepat. Dan hadir dengan dua buah USB 3.0 Type-A, sebuah micro HDMI serta SD card slot, sangat mudah untuk terkoneksi dengan semua perangkat Anda.

 

Touch, Perfected.
ZenBook Flip didesain dengan tujuan utama yaitu pengalaman sentuh yang terbaik, dengan layar sentuh yang sangat sensitif membuatnya nyaman digunakan kapanpun. Sensor sentuhnya dapat mendeteksi area hanya 6mm – sangat sesntif ketimbang yang ada pada umumnya yaitu 9mm – jadi cukup sentuhan kecil sudah dapat mendeteksi area yang Anda sentuh.

 

SonicMaster, Designed to Sound Incredible.
ZenBook Flip memiliki suara yang terbaik sama seperti yang dimiliki oleh keluarga Zenbook. Dengan bekerja sama dengan ASUS Golden Ear Team dan ICEpower®, ASUS SonicMaster memiliki audio teknologi yang dapat menghasilkan suara terbaik pada sebuah laptop. Dengan sentuhan hardware yang superior serta software pintar membuat ZenBook Flip memiliki pengalaman suara yang terbaik.

Spesifikasi dari ASUS ZenBook UX360CA RAM 8GB IntelCore M3-6Y30 SSD

SKUAS100ELAAI1V63ANID-39939564
AC Adapteryes
Battery Life6-10 Hour
Camera Front1-2 MP
Tipe ProcessorIntel
CPU Speed1-2Ghz
Ukuran layar13.3
Graphics CardIntel
Graphics Memory1GB & Under
Hard Drive Capacity256GB
Input/Output PortsUSB 3.0
ModelZenBook UX360CA
Sistem OperasiWindows 10
Processor TypeNot Specified
Software OfferingsWindows
RAM8GB
TouchpadYes
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »