MICRO SD VGEN 2 GB CLASS 6

Cek Harga dan spesifikasi MICRO SD VGEN 2 GB CLASS 6. Detail produk dari MICRO SD VGEN 2 GB CLASS 6Kartu memory berbentuk MICRO SD adalah sebuah kebutuhanutama bagi

Detail produk dari MICRO SD VGEN 2 GB CLASS 6

Kartu memory berbentuk MICRO SD adalah sebuah kebutuhanutama bagi pengguna smartphone atau handphone dewasa ini. Digunakan sebagaimedia penyimpanan untuk foto, gambar, video, film, musik, file, aplikasi dansebagainya.

Sebelum Anda membeli kartu memory MICRO SD secara online,perhatikan terlebih dahulu beberapa hal ini :

1.      Keaslian.

Apakah penjual berani menjamin keasliannya?

Karena banyak beredar MICRO SD dengan merk terkenal, namunsebenarnya palsu atau bajakan meskipun tetap bisa dipakai di smartphone ataugadget. Tentunya produk bajakan memiliki kualitas yang tidak dapat dijamin.

2.      Garansi

Apakah penjual menyediakan garansi? Apakah klaim garansidapat dilakukan dengan mudah oleh penjual?

Produk kartu memory MICRO SD asli dan berkualitas pastimemiliki jaminan garansi ketika rusak. Biasanya garansi berlaku selama MICRO SDtidak patah atau retak. Lama garansi untuk setiap merk berbeda-beda, ada yangmenjamin dengan garansi seumur hidup, 7 tahun atau 5 tahun.

3.      Kapasitas Penyimpanan.

Setiap kartu memory MICRO SD memiliki kapasitas penyimpananyang berbeda, seperti : 2GB, 4 GB, 8GB, 16 GB, 32 GB.

Semakin besar kapasitas penyimpanannya, tentu saja semakin banyakfile, foto, gambar, video dan aplikasi yang dapat disimpan di MICRO SDtersebut. Semakin besar kapasitas penyimpanan, tentunya harga jual juga semakintinggi.

4.      Kecepatan.

Setiap kartu memory MICRO SD memiliki kecepatanberbeda-beda. Biasanya diukur dengan satuan Mbps. Untuk kecepatan MICRO SDdibagi menjadi beberapa CLASS, seperti : CLASS 4, CLASS 6, CLASS 10. Semakintinggi angka CLASS, maka semakin tinggi kecepatannya.

Jika penjual atau toko online tidak menyediakan datakecepatan MICRO SD tersebut, cobalah ditanyakan kepada mereka. Berapa Mbpskecepatannya, kemudian CLASS berapa. Supaya kita tidak membeli produk yang kitaanggap murah, namun sebenarnya tidak demikian.

Selamat berbelanja.

Spesifikasi dari MICRO SD VGEN 2 GB CLASS 6

SKUVG638ELAA6JFX1ANID-15324991
Tipe Kartu MemoriMicro SD
ModelINDAH CELL-ICL900003
Speed ClassClass 6
Kapasitas Harddisk2GB
Warranty periodLife Time Warranty
Tipe garansiSeller Warranty

Share this

Previous
Next Post »