Drone JXD 510 Wifi Camera Like Phantom FPV

Cek Harga dan spesifikasi Drone JXD 510 Wifi Camera Like Phantom FPV. Detail produk dari Drone JXD 510 Wifi Camera Like Phantom FPVStock Ready bos ? Semua barang di etalase kami

Detail produk dari Drone JXD 510 Wifi Camera Like Phantom FPV

  • Stock Ready bos ?

Semua barang di etalase kami READY. Jadi tidak perlu tanya satu2 apakah ready atau tidak. Jikalau ternyata barang yang kami jawab ready, ternyata sisa stok terakhir dan rusak, akan kami hubungi anda.

  • Bisa COD ?

Bisa COD, bayar ditempat :) Untuk pengecekan ketersedian COD/ Bayar di Tempat, silakan masukan lokasi Anda (provinsi dan daerah) di halaman produk dan tanda COD akan muncul jika tersedia.

  • Bisa menggunakan JNE, TIKI, Pos, Wahana, dll.

Kami sudah bekerja sama dengan seluruh Ekspedisi dan Kami akan memilihkan Kurir Ekspedisi yang terbaik dan tercepat sesuai lokasi Anda.

  • Barang baru kan ?

Tidak menjual barang bekas.

 

Memang tiada habisnya teknologi yang sedang di kembangkan pada perangkat yang lagi trend sekarang ini yaitu drone, benda yang bisa terbang dengan control dengan jarak jauh tersebut di gadang-gadangkan banyak membantu di dunia seni fotografi dan perfilman di indonesia.

dengan semakin banyaknya permintaan pasar saat ini maka banyak produsen-produsen yang sedang mengasah otak untuk memenuhi kebutuhan tersebut, permintaan kosumen memang beragam tapi kiteria yang paling menonjol ialah banyaknya yang menginginkan drone dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang murah.

JXD 510 W ifi  seri ini juga di lengkapi dengan fitur tambahan yang disebut dengan Altitude Hold yang berarti anda bisa menahan drone ini tetap melayang pada ketinggi tertentu, fitur ini sudah banyak di manfaatkan saat mengambil gambar maupun merekam video.

Fitur Utama :
Air press altitude hold: after using the left joystick to control the ascending / descending flight of the aircraft, free up the left joystick and the quadcopter will still hover at that height at which the joystick is freed.
Wifi real-time transmission: allows real time image transmission with WIFI connection between the quadcopter and your phone.
Headless mode: completely solving "loss of orientation" problems.
One key to return: it can find its way home easily, reducing your fear of losing it.
2.4GHz control system: ensures the stronger anti-interference performance and powerful signal.
6 axis gyro: for more stable flight and stronger in the wind.
HD camera: take photo or video of the pleasure flights.
360 degree eversion: professional cool and exquisite all-directional rolling.

 

Brand: JXD
Item No.: 510 Wifi
Color: Black
Frequency: 2.4GHz
Gyro: 6 Axis Gyro
Charging Time: About 60mins 
Flying Time: About 10 - 15 mins
Control Distance: About 100m
Copter Size: 31.7 x 31.7 x 10.7cm ( with protective frame )
Copter Battery: 3.7V 600mA Lipo Battery
Control Battery: 4 x 1.5V AA Battery ( Not Included )
Function: Up / Down, Turn Left / Right, Forward / Backward, Left / Right Sideward Flight, 360 Degree Eversion, Headless Mode, One Key to Return, Barometer Set Height, WIFI FPV, with Camera

Spesifikasi dari Drone JXD 510 Wifi Camera Like Phantom FPV

SKUDR549ELAADXBXRANID-30700323
ModelJXD 510 Wifi
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty
 youtube
 9pAFCKfYoFM

Share this

Previous
Next Post »