Sony Xperia Z1 Compact D5503 - 16GB - Putih

Cek Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact D5503 - 16GB - Putih. Detail produk dari Sony Xperia Z1 Compact D5503 - 16GB - PutihDesain dan Tampilan  Smartphone ini memiliki

Detail produk dari Sony Xperia Z1 Compact D5503 - 16GB - Putih

Desain dan Tampilan  

Smartphone ini memiliki kualitas layar yang memukau dengan teknologi HD beresolusi 1280 x 720 piksel dipadu dengan Triluminos menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z1 Compact. Selain itu, layar Sony Xperia Z1 Compact D5503 dilengkapi dengan teknologi Sony BRAVIA yang menghasilkan kualitas gambar terbaik yang kaya, nyata, tajam, dan tentunya akan memanjakan mata Anda. Tidak hanya itu Sony Xperia Z1 Compact D5503 merupakan salah satu waterproof smartphone terbaik, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika smartphone ini terkena air maupun terendam. 
 
Memori dan Konektivitas 

Kapasitas penyimpanan internal pada Sony Xperia Z1 Compact D5503 ini yaitu 16GB dengan kapasitas yang besar anda dapat menginstall banyak aplikasi di penyimpanan internal, disediakan juga slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan ini anda bisa meningkatkan kapasitas hingga 64GB. Sony Xperia Z1 Compact telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini,anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Kamera dan Multimedia

Sony Xperia Z1 Compact D5503 dilengkapi dengan kamera 20.7 MP yang dapat mengambil foto-foto dan video terbaik dalam setiap momen-momen terpenting hidup Anda. Kamera ini memiliki kualitas dan fitur-fitur yang setara dengan kamera digital Sony, sehingga Anda dapat mengambil foto-foto terbaik di setiap kesempatan, dimana dan kapan saja. Sedangkan untuk kamera depan sudah tersedia kamera 2 MP, kamera ini dapat anda gunakan pada saat melakukan panggilan video. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Hasil video Anda pun akan bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Spesifikasi dari Sony Xperia Z1 Compact D5503 - 16GB - Putih

SKUSO888ELAA35SR1ANID-5980594
Ukuran layar4.3
Screen Size (inches)4.3
ModelDukomsel Handphone-41995
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Tipe Handphonesmartphone
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)12.7 x 6.4 x 0.9
Berat (kg)119
Kapasitas HarddiskNot Specified
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Warranty period1 Month
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »