FUJIFILM X-A3 Brown Marron XC 16-50mm WiFi 24MP Touchscreen

Cek Harga dan spesifikasi FUJIFILM X-A3 Brown Marron XC 16-50mm WiFi 24MP Touchscreen. Detail produk dari FUJIFILM X-A3 Brown Marron XC 16-50mm WiFi 24MP Touchscreen LCD Mirrorless CameraFUJIFILM X-A3

Detail produk dari FUJIFILM X-A3 Brown Marron XC 16-50mm WiFi 24MP Touchscreen LCD Mirrorless Camera

FUJIFILM X-A3 Brown Marron XC 16-50mm WiFi 24MP Touchscreen LCD Mirrorless Camera
- GARANSI DISTRIBUTOR 1 TAHUN -

 

Kamera Mirrorless Fujifilm XA3 – FujiFilm XA3 kit 16-50mm Hadir dengan 3 Varian warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan warna favoritmu, antara lain: Silver, Brown dan Pink yang menampilkan desain retro menarik bagi generasi muda. Selain itu, desain retro juga dapat memberi kesan “segar” dan “modis”.

FujiFilm XA3 kit 16-50mm memiliki resolusi 24.0MP dengan sensor APS-C (23.5 x 15.7 mm ) CMOS dan dilengkapi prosesor EXR Processor II. Anda bisa memotret resolusi maksimal 6000 x 4000 piksel dengan rasio aspek 1: 1, 3: 2 dan 16: 9. FujiFilm XA3 kit 16-50mm memiliki rentang native ISO 200-600 yang dapat ditingkatkan menjadi 100-25600 dan dapat menyimpan file dalam format RAW yang memberi Anda ruang yang lebih luas untuk post processing.



FUJIFILM X-A3 telah diperbaharui dengan teknologi yang lebih baru, diantaranya: sensor APS-C 24MP, autofokus yang lebih baik, layar touchscreen dan bisa ditekuk 180 derajat untuk selfie.

kamera ini benar-benar dirancang untuk selfie, karena selain layar monitor yang menunjang, ada fitur baru seperti pemutih kulit dan deteksi senyum (smile detection).

Seperti kamera Fujifilm lainnya, Fuji X-A3 juga memiliki film simulation, dua diantaranya baru ditambahkan ke seri XA yaitu Pro Neg Hi dan Pro Neg Std. Pilihan warna kamera ada tiga yaitu coklat, hitam dan pink. Dari pilihan warnanya, keliatannya sasaran market Fuji XA-3 adalah untuk wanita dan remaja.


VIDEO REVIEW FUJIFILM X-A3




New Retro Design
FUJIFILM X-A3 sports retro design yang menarik bagi generasi muda. Rasa Retro memberikan kesan "segar" dan "modis". Penutup atas, plat depan dan cepat atas terbuat dari aluminium. Kulit imitasi baru dikembangkan secara signifikan telah meningkatkan tekstur keseluruhan


New Touch Screen
Belakang LCD menggunakan layar sentuh yang berfungsi "Touch AF," "Touch Shoot" dan "Touch Zoom," yang Anda gunakan gerakan jari pinch-out untuk menggunakan lensa prime seolah-olah itu adalah lensa zoom.


Selfie
180-degree kemiringan monitor LCD memungkinkan Anda untuk memeriksa komposisi Anda dan ekspresi wajah sebelum mengambil gambar. Dalam modus Selfie, perintah dial pada panel belakang memungkinkan Anda mengoperasikan AF dan shutter untuk pemotretan sederhana.


Macro Photography
Ketika dilengkapi dengan lensa yang disediakan "XC16-50mmF3.5-5.6 OIS II," dapat fokus pada subjek pada jarak kira-kira. 7cm dari tepi depan lensa untuk kelas kemampuan makro terkemuka di kelasnya.


Wireless Communication
Kamera memiliki kemampuan built-in Wi-Fi untuk koneksi instax SHARE untuk pencetakan on-the-spot, mentransfer foto ke ponsel cerdas atau tablet, atau bahkan mengaktifkan jauh-menembak.


Image Quality
FUJIFILM X-A3 menggabungkan baru dikembangkan 24,2 megapixel sensor APS-C dengan mesin pengolahan gambar untuk mencapai kualitas foto Fujifilm ini. Dikombinasikan dengan lensa Fujinon yang disediakan yang menawarkan resolusi gambar tertinggi, untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa, merekam tekstur subjek Anda, bentuk dan bahkan suasana adegan. Kamera unggul terutama dalam mereproduksi warna kulit, menjadikannya pilihan terbaik untuk menangkap orang, yang mencapai sekitar 40% dari semua mata pelajaran dalam fotografi umum **. Fungsi Film Simulasi menawarkan 11 mode, termasuk baru-tambah "Neg.Hi PRO" dan "PRO Neg.Std."


Super Intelligent Flash
Built-in flash pop-up mendukung sistem flash super cerdas yang secara akurat mengontrol output cahaya sesuai dengan adegan individu. Saat memotret potret dalam ruangan di cahaya rendah, barang-barang kecil atau makanan, sistem lampu kilat mengurangi sorot kliping untuk menghasilkan gambar persis seperti mata Anda melihat mereka. warna-warna alami dan kecerahan juga dicapai saat pengambilan gambar adegan backlit atau memotret orang di bawah sinar matahari yang intens yang melemparkan bayangan yang kuat pada wajah.



 

 
KAMERAKAMERA .COM
LAZADA
LAZADA
LAZADA

Spesifikasi dari FUJIFILM X-A3 Brown Marron XC 16-50mm WiFi 24MP Touchscreen

SKUFU348ELAASO348ANID-64489408
Auto Focus Points49
Lama Hidup Baterai Rata-rata410
Ukuran layar3.0
ISO Rating25600
Megapiksel24.0
Tipe Kartu MemoriSDHC
ModelKameraKamera FujiFilm X-A3 XC16-50 BROWN
Zoom Optik40.0
Sensor TypeCMOS
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Resolusi Pengambilan Video1080p
View FinderNo viewfinder
Warranty period1 Year
Tipe garansiSeller Warranty
Tahan AirNo
 youtube
 fQ-NsCoEQpM

Share this

Previous
Next Post »