Nikon D3400 DSLR Camera With 18-55mm 35-56G VR Hitam Free

Cek Harga dan spesifikasi Nikon D3400 DSLR Camera With 18-55mm 35-56G VR Hitam Free. Detail produk dari Nikon D3400 DSLR Camera With 18-55mm 3.5-5.6G VR Hitam + Free Memory Card, Tas Kamera ,Screen Guard

Detail produk dari Nikon D3400 DSLR Camera With 18-55mm 3.5-5.6G VR Hitam + Free Memory Card, Tas Kamera ,Screen Guard ,Filter

Nikon D3400, kamera DSLR terbaru persembahan Nikon ini hadir untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda yang menuntut kesempurnaan. Baik itu dari segi zooming, mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, hingga mengambil obyek yang bergerak cepat. Semua ditawarkan dari kamera yang satu ini lewat kualitas gambar terbaik.

 

Hasil Foto yang Memukau
Baik itu foto maupun video yang ditangkap dengan D3400, semua terasa begitu menakjubkan berkat lensa NIKKOR yang membuat setiap gambar dan momen terasa hidup. Ambil foto dalam keadaan gelap hingga membekukan gerakan cepat sesuai yang keinginan pun tidak lagi menjadi masalah. Ciptakan hasil foto portrait yang kaya dengan warna kulit natural serta latar belakang blurred yang cantik. Foto yang Anda bagi pun akan membuat semua orang takjub.

Nikon SnapBridge Untuk Kemudahan Berbagi
Kamera, smartphone dan cloud berada dalam harmoni yang sempurna dengan Nikon D3400. Teknologi SnapBridge telah mengubah cara kamera dan smartphone bekerja sama, dan hanya Nikon yang memilikinya. Ambil foto dengan D3400 dan kamera ini akan secara otomatis mengirimnya ke smartphone maupun tablet Anda yang kompatibel sehingga siap dibagikan.

SnapBridge juga bekerja sama dengan NIKON IMAGE SPACE, sebuah penyimpanan cloud dan situs berbagi untuk mem-back-up foto dan membantu Anda membuat maupun berbagi album dengan teman dan keluarga.

Sebuah Kamera yang Dirancang Untuk Anda
Hadir lewat desain yang kompak dan ringan, Nikon D3400 sengaja dirancang sehingga mudah Anda bawa kemanapun. Bahkan untuk Anda yang baru menyukai dunia fotografi, setiap kontrol kamera terasa berada pada tempat yang tepat, memberi kenyamanan dan kontrol yang intuitif. Optical viewfinder yang terang pun memberi hasil gambar yang tajam, bebas silau, serta genggaman nyaman untuk kemudahan penggunaan.

Gerbang Untuk Fotografi yang Lebih Baik
Nikon D3400 membuat fotografi terasa mudah dan menyenangkan, membebaskan Anda untuk fokus pada bakat alami mulai dari membentuk bingkai tangkapan yang hebat, merekam momen-momen spesial hingga menemukan perspektif unik dalam adegan setiap hari. Sembari kemampuan Anda bertambah, Anda pun akan mendapat kontrol kreatif dari kamera yang satu ini.

Tangkap Visual dan Audio Dalam Kualitas Luar Biasa
Dalam sekali sentuh, Nikon D3400 mampu merekam video kualitas Full HD 1080p/60p yang mengagumkan. Lensa VR Nikon terbaru, AF-P DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G menggunakan mesin terbaru demi autofokus yang halus dan sunyi, sehingga hanya suara momen yang ingin Anda rekam tertangkap dengan mikrofon internal Nikon D3400. Ciptakan video time-lapse, adegan slow motion ultra-halus dan lainnya hanya dengan kamera yang satu ini.

Spesifikasi dari Nikon D3400 DSLR Camera With 18-55mm 35-56G VR Hitam Free

SKUNI743ELAA6YPXQANID-17082326
Body OnlyNo
Kit LensaYes
Megapiksel24.0
ModelD3400
Zoom Optik0.0
Ukuran (L x W x H cm)25 x 25 x 25
Berat (kg)3
Sensor TypeCMOS
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »