Nikon Coolpix A900 NFC Bluetooth Wifi Built in Digital

Cek Harga dan spesifikasi Nikon Coolpix A900 NFC Bluetooth Wifi Built in Digital. Detail produk dari Nikon Coolpix A900 NFC Bluetooth Wifi Built in Digital Cameras 20 MP 20x Optical Zoom-

Detail produk dari Nikon Coolpix A900 NFC Bluetooth Wifi Built in Digital Cameras 20 MP 20x Optical Zoom- Silver

Bawa Nikon Coolpix A900 ke tempat manapun yang Anda inginkan. Kamera poket yang mudah dibawa ini hadir dengan megapiksel efektif sebesar 20.3 dengan sensor gambar CMOS iluminasi backside dan 35x optical zoom. Fitur SnapBridge terbaru pun siap memberi Anda kemudahan untuk menyimpan hasil foto di Niko Image Space, membuat Anda dapat langsung berbagi momen-momen favorit Anda secara online. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, Nikon Coolpix A900 sempurna untuk penggemar fotografi di dalam rumah maupun di perjalanan.

Dapatkan Hasil Foto Mengagumkan yang Tidak Pernah Anda Dapatkan Sebelumnya
Dengan resolusi kamera 20.3 MP dan sensor gambar CMOS, Nikon A900 dapat menangkap setiap memori dalam warna-warna yang kaya dalam sekali tekan tombol. Autofokus Intelligent Target Finding memiliki teknologi Deteksi Wajah dan prediksi-subjek, memastikan akurasi luar biasa dalam setiap pengambilan gambar.

Dengan 35x optical zoom dan 70x Dynamic Fine zoom yang bertenaga, subjek dalam jarak jauh pun bisa difoto dengan kejernihan yang mengagumkan. Dapatkan hasil foto paling stabil meski dalam keadaan bergoyang dengan Vibration Reduction di dalamnya.

Cara Terbaik Untuk Berbagi
Bagikan hasil foto terbaik Anda dengan SnapBridge, fitur baru yang akan secara otomatis mendownload foto Anda langsung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth Low Energy (BLE) yang konstan. BLE menjaga koneksi konstan dengan tenaga minimal, sehingga Anda bisa terus mengambil foto dan berbagi tanpa khawatir kehabisan baterai terlalu cepat.

SnapBridge juga membuat smartphone Anda dapat mengakses kamera sekalipun kamera dalam keadaan mati. Fitur ini juga secara otomatis dapat menyimpan foto-foto Anda ke Nikon Image Space.

Maksimalkan Pengalaman Merekam Video
Nikon A900 menawarkan kesempatan perekaman video di jalan yang sedang sibuk sekalipun. Kenyamanan sebenarnya terletak pada snap back zoom yang dapat kembali ke mode wide angle dan fungsi pre-fokus yang fokus pada objek sebelum Anda menekan tombol shutter. Pilih dari 4 mode eksposur yang sesuai dengan gaya pengambilan video Anda.

Hadirkan pula indahnya lansekap yang luas, kaya tekstur, dan warna-warna yang rimbun dengan kekuatan 4K UHD (Ultra-High Definition). 5-Axis Hybrid Vibration Reduction mampu mengurangi guncangan dan blur untuk menghadirkan video dengan piksel yang tajam. Kunci subjek Anda, tidak peduli keadaan sedang seramai apa, dengan autofokus prioritas wajah, dan rekam waktu yang berlalu dalam cara baru dengan mode Time-lapse dan Superlapse.

Tangkap Cahaya Dalam Keadaan Gelap
Dirancang untuk menangkap gambar kembang api, bintang hingga kendaraan yang sedang bergerak, Nikon A900 menawarkan kontrol maksimal pada malam hari. Kamera kompak ini pun dapat mengambil foto secara interval lalu mengkomposisikannya untuk menciptakan gambar jalur cahaya yang impresif. Foto jejak cahaya yang dulu sulit diambil kini begitu mudah, semua hanya dalam satu sentuhan tombol.

Desain Simpel Untuk Setiap Kebutuhan
Nikon A900 dibuat dengan layar monitor LCD TFT seluas 3 inci 921k-dot, lengkap dengan RGBW alignment, lapisan anti-refleksi dan pengaturan kecerahan untuk memastikan akurasi dan visibilitas warna, tidak peduli saat sinar matahair sedang terang-terangnya. Monitor LCD fleksibel yang dapat diputar secara vertikal juga siap memberi Anda pengalaman perspektif baru.

Spesifikasi dari Nikon Coolpix A900 NFC Bluetooth Wifi Built in Digital

SKUNI743ELAABW4UHANID-26730242
WarnaSilver
Megapiksel20.0
Ukuran (L x W x H cm)113  x  66.5  x 39.9  mm (WHD)
Berat (kg)298 g
Warranty period1 Year
Tipe garansiSupplier warranty

Share this

Previous
Next Post »