Sandisk Extreme Pro A1 MicroSD Memory Card [32GB 100Mbps]

Cek Harga dan spesifikasi Sandisk Extreme Pro A1 MicroSD Memory Card [32GB 100Mbps]. Detail produk dari Sandisk Extreme Pro A1 MicroSD Memory Card [32GB/ 100Mbps] #Garansi Resmi#Ketika Kecepatan

Detail produk dari Sandisk Extreme Pro A1 MicroSD Memory Card [32GB/ 100Mbps] #Garansi Resmi#

Ketika Kecepatan Tertinggi Bertemu Dengan Kapasitas Tinggi
Kartu memori UHS-I microSDHC/microSDXC Extreme PRO SanDisk sekarang tersedia dengan penyimpanan hingga 128GB guna memperoleh kinerja tak kenal kompromi untuk ponsel cerdas, tablet dan kamera. Tangkap video 4K Ultra HD dan Full HD dan nikmati kecepatan transfer hingga 100MB/s sehingga Anda bisa merekam seperti profesional dan masih merasakan kemampuan reaksi berkelas dunia dari ponsel Anda. Kemampuan Class 10, UHS-I Speed Class 3 (U3) dan Video Speed Class 30 (V30) berarti video Anda dapat memenuhi standar resolusi tertinggi saat ini.

Kecepatan Data Luar Biasa Untuk Perangkat Anda
Kartu UHS-I microSD Extreme PRO SanDisk mengubah cara Anda menikmati perangkat mobile dengan kecepatan baca hingga 95 MB/s untuk bidikan foto tingkat lanjut dan transfer file yang lebih cepat.

Rekam Video 4K Ultra HD Hari Ini
Kinerja video Pro dengan kemampuan Class 10 dan UHS Speed Class 3 (U3) memungkinkan Anda menangkap video 4K Ultra HD dan Full HD2. Video Anda akan memenuhi standar resolusi tertinggi saat ini dan akan tampil memukau pada layar dan monitor 4K Ultra HD TV terbaru, membuatnya menjadi kartu yang ideal untuk ponsel cerdas, tablet atau kamera Anda yang memiliki kemampuan video 4K Ultra HD.

Semua Memori yang Anda Perlukan
Kapasitas penyimpanan berlimpah hingga 128 GB berarti Anda tidak akan kehabisan memori yang Anda perlukan untuk bekerja, merekam, dan berbagi video dan gambar resolusi tinggi.

Memuat Aplikasi Lebih Cepat Dengan A1
Berperingkat A1, kartu microSD Ultra SanDisk dioptimalkan untuk aplikasi, membuat aplikasi lebih cepat saat diluncurkan, sehingga memberikan pengalaman menggunakan ponsel cerdas yang lebih baik lagi.

Dibuat untuk Kondisi Ektrim
Kartu UHS-I microSD Extreme PRO SanDisk memiliki kemampuan kedap air, tahan guncangan, tahan sinar-x, dan tahan suhu ekstrem untuk melindungi kenangan Anda dari kejadian naas dalam kehidupan. Ambil ponsel atau tablet Anda ke salju, ke kolam renang atau ke gurun. Kartu Anda akan terus dapat digunakan, meskipun perangkat Anda tidak dapat digunakan.

Kemudahan Pemulihan File Dengan Perangkat RescuePro Deluxe
Kartu ini dilengkapi dengan penawaran unduhan perangkat lunak pemulihan data Deluxe RescuePRO. Perangkat lunak ini memberikan kemudahan untuk memulihkan file yang telah dihapus secara tidak sengaja (membutuhkan unduhan).

 

Semua Sandisk yang kami jual bergaransi resmi dan original. Jangan hilangkan kemasan dan sticker hologram resmi yang ada di kemasan.

Daftar service center resmi sandisk bisa dicek di:

1. Astrindo

2. Datascript

3. IC [HIPPO CARE]

Spesifikasi dari Sandisk Extreme Pro A1 MicroSD Memory Card [32GB 100Mbps]

SKUSA850ELAATKEIHANID-66713198
Tipe Kartu MemoriMicro SDHC
ModelMicroSD Extreme Pro A1
Speed ClassClass 10
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty periodLife Time Warranty
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »