DB Cam Spy Cam Remote Mobil - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi DB Cam Spy Cam Remote Mobil - Hitam. Detail produk dari DB Cam Spy Cam Remote Mobil - Hitam Kamera tersembunyi berbentuk kunci mobil ini merupakan

Detail produk dari DB Cam Spy Cam Remote Mobil - Hitam

Kamera tersembunyi berbentuk kunci mobil ini merupakan sebuah kamera berukuran kecil yang mempunyai fitur dan resolusi menakjubkan. Liat saja FPS yang dimiliki oleh kamera ini dapat mencapai 30 fps yang dapat menjamin hasil video yang mulus tanpa patah-patah.  Kamera ini dilengkapi dengan resolusi foto sebesar 720x480 dan resolusi video 1280 x 960 VGA sehingga hasil yang dihasilkan tidak akan pecah ataupun buram ketika Anda mencoba untuk membesarkannya, ataupun ingin menampilkannya secara full screen. Tidak hanya itu kamera ini pun dilengkapi dengan suara rekaman video lebih jelas, sehingga Anda dapat mendengarkan seluruh percakapan ataupun suara-suara yang Anda rekam dengan jelas.

Memori SD Card
Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasil rekaman pada kamera ini, karena Anda dapat secara langsung menontonnya melalui Smartphone Anda. Karena hasil gambar tersimpan pada memori SD Card yang berkapasitas 8 GB yang dapat memuat banyak file video dan juga foto.Memori ini pun dapat dilepas dari spy remote Anda sehingga membuat data Anda lebih aman, jika tidak dibutuhkan untuk merekam, cabut dari spy remote maka orang lain tidak bisa memakai spy remote Anda atau melihat data Anda. Memori yang bisa dilepas juga memberi keuntungan karena jika memorinya rusak bisa diganti.

Merekam Dengan Jelas & Cepat
Persiapan merekam jadi lebih cepat. Kamera ini tidak membutuhkan proses loading yang lama, sehingga dapat membuat Anda bisa kehilangan momen sebelum siap merekam. Spy remote ini dapat mengambil gambar lebih cepat sehingga tidak membuat gambar kabur karena gerakan sedikit saja. Loading time yang lebih cepat juga membuat spy remote tidak mudah eror. Tombol lebih kokoh, tidak mudah rusak dan lebih timbul sehingga tidak menyebabkan double click yang membuat unit menjadi error.



Spesifikasi dari DB Cam Spy Cam Remote Mobil - Hitam

SKUDB532ELABPS6ANID-88213
WarnaHitam
Megapiksel0.0
ModelDBest Compushop-Remotemobil
Zoom Optik0.0
Format FotoJPEG
Ukuran (L x W x H cm)5x7x5 cm
Berat (kg)0.2
Format VideoAVI
Warranty period1 Month
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »