Canon EOS 1300D Kit (EF S18-55 IS II) - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Canon EOS 1300D Kit (EF S18-55 IS II) - Hitam. Detail produk dari Canon EOS 1300D Kit (EF S18-55 IS II) - HitamEOS 1300D membawa segala macam halmenyenangkan

Detail produk dari Canon EOS 1300D Kit (EF S18-55 IS II) - Hitam

EOS 1300D membawa segala macam halmenyenangkan dalam fotografi, dan karena itulah kamimerekomendasikannya untuk pengguna yang mencari kamera DSLR EOSpertamanya. Kamera ini menggunakan sensor ukuran APS-C 18megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 4+-yang bahkan, fotograferprofesional pun mengakuinya sebagai fitur inti berperforma tinggi.Kamera ini juga memiliki fitur pemotretan otomatis yang melimpahdan kompatibel dengan lebih dari 70 lensa EF/EF-S sehinggamemungkinkan Anda mengambil foto indah bagaikan seorangprofesional, apa pun subjek dan gayanya. Kompatibilitasnya denganWi-Fi dan NFC memungkinkan transfer file secara mudah ke perangkatlain. Semakin nyaman untuk membagikan foto indah Anda ke mediasosial!

Sensor CMOS APS-C 18Megapiksel & DIGIC 4+

Sensor CMOS APS-C, yang kuranglebih 25 kali lebih besar dari sensor tipe 1/3.2 inci yangdigunakan dalam banyak ponsel cerdas mampu menghasilkan foto denganlebih jelas daripada sebelumnya. Tangkap gradasi warna indah saatsenja dan detail awan yang tajam sesuai dengan detail aslinya. Fotoyang jernih dengan noise yang sedikit bahkan di dalam ruangan dansituasi cahaya yang rendah berkat prosesor gambar DIGIC 4+, yangmembuat Anda merasakan kebahagiaan memiliki kualitas gambar yangtinggi dengan kecepatan ISO hingga maksimum 12,800.

Berbagai Lensa PilihanUntuk Kedayagunaan yang Lebih Besar

EOS 1300D dapat menggunakan lebihdari 70 lensa EF/EF-S. Dalam jajaran ini, Anda akan menemukan diantaranya lensa zoom yang nyaman untuk bepergian, lensa makro yangmemungkinkan foto close-up serangga yang sangat kecil, dan lensayang dilengkapi image stabilizer (IS). Terdapat pula lensa sudutlebar yang memungkinkan Anda menangkap pemandangan yang sangat luasdalam satu bidikan, telefoto sedang yang ideal untuk memotretmanusia, dan telefoto yang memungkinkan Anda menangkap ekspresihewan liar yang jauh. Bidikan berkualitas tinggi dan indah, apa punsubjeknya. Dengan EOS 1300D, Anda dapat membuat imajinasi Andamenjadi hidup.

Wi-Fi / NFC Tangkap GambarJarak Jauh dan Bagikan ke Media Sosial

EOS 1300D memiliki Wi-Fi dan NFCyang siap pakai. Anda dapat menghubungkannya ke perangkat NFC siappakai lainnya, hanya dengan menaruh keduanya berdekatan, sangatnyaman untuk mengunggah gambar berkualitas yang akan dibagikan dimedia sosial. Dengan aplikasi Camera Connect, sekarang Anda dapatmenyesuaikan pengaturan kamera dan menangkap gambar jarak jauh. EOS 1300D juga kompatibel dengan perangkat penyimpanan foto ConnectStation CS100 sehingga Anda dapat melihat semua foto ini bersamakeluarga dan teman pada layar TV di saat berkumpul bersama.

Spesifikasi dari Canon EOS 1300D Kit (EF S18-55 IS II) - Hitam

SKUCA189ELAAMVOMYANID-49415893
WarnaBlack
Option 1
Option 2
 
Warranty period1 Year
Tipe garansiSupplier warranty

Share this

Previous
Next Post »