Samsung Galaxy A3 2017 - A320 - 2GB16GB - Peach Cloud

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A3 2017 - A320 - 2GB16GB - Peach Cloud. Detail produk dari Samsung Galaxy A3 2017 - A320 - 2GB/16GB - Peach CloudSimply elegantKeanggunan dalam bentuk

Detail produk dari Samsung Galaxy A3 2017 - A320 - 2GB/16GB - Peach Cloud

Simply elegant

Keanggunan dalam bentuk yang murni. Dibuat darimaterial 3D glass pada bagian belakang serta layar 4,7", membuatpenampilannya semakin sempurna.

Uniform all around

Begitu nyaman saat digenggam. Semua itu berkatkomposisi desain yang seimbang dan simetris tanpa tonjolan lensakamera cover pada bagian belakang.

 

Coloured by nature

Inilah pelopor tren warna dunia smartphone.Tersedia dalam empat varian warna yang terinspirasi dari alam danmenyatu secara harmonis dengan desain.

 

Bring images to life

Abadikan momen berharga dalam hidup Anda dengankamera depan 13 MP di Galaxy A3 (2017).

Expand your creativity

Jangan ragu untuk berkreasi dengan hasil foto Anda.Optimalkan kualitas foto atau mainkan tone warnanya dengan filterkamera yang tersedia di dalam perangkat Anda.

 

Capture clearer
memories

Jadikan foto selfie Anda lebih handal. Dengankamera depan 8 MP, Galaxy A3 (2017) menghadirkan warna yang luarbiasa sehingga Anda selalu tampak hebat di setiap pose.

Safeguarded for the unexpected

Perlindungan yang dapat diandalkan kapan pun dan dimana pun. Perangkat ini memiliki sertifikat IP68, sehingga tidakakan rusak saat tersiram air atau terkena debu.

Powered for serious users

Karena waktu Anda terlalu berharga, kapasitasbaterei Galaxy A3 (2017) mempunyai daya tahan lebih lama. Sehinggadapat bebas beraktivitas.

Pack more in

Kapasitas tambahan sebesar 256 GB mampu menyimpandata multimedia dalam jumlah banyak. Sementara itu, fitur Dual SIMmemberikan keleluasan saat Anda bepergian.

View in an instant

Informasi penting bisa diketahui tanpa perlu repotmenyalakan layar smartphone Anda. Fitur Always On Displaymemungkinkan Anda untuk melihat waktu dan kalender secarainstan.

Works both ways

Tanpa perlu repot memilih arah, konektor USB Type-Cyang reversibel ini bisa terhubung ke perangkat Anda dengan mudah.Jadi, Anda tidak akan bingung lagi saat tiba waktunya mengisi ulangbaterai.

More to choose from

Anda bisa mengganti atau memodifikasi tampilanperangkat sesuai keinginan, seperti menambahkan smartphone caseyang trendi atau pelindung layar Galaxy A3 yang kokoh. Ada begitubanyak pilihan aksesori yang bisa Anda dapatkan.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy A3 2017 - A320 - 2GB16GB - Peach Cloud

SKUSA848ELAA9YFQKANID-22898696
Camera Back11-15MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.7
ModelA320
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Processor TypeOcta-core
RAM memory2GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »