Samsung C7 Pro - 64GB - Gold

Cek Harga dan spesifikasi Samsung C7 Pro - 64GB - Gold. Detail produk dari Samsung C7 Pro - 64GB - GoldTak hanya melalukan pembaharuan pada Galaxy A Series, Samsungjuga

Detail produk dari Samsung C7 Pro - 64GB - Gold

Tak hanya melalukan pembaharuan pada Galaxy A Series, Samsungjuga merilis varian Pro dari Galaxy C7. Smartphone ini menawarkankamera depan beresolusi lebih tinggi dan peningkatan clock speedpada bagian processor. Dimana kamera depannya menjadi 16 Megapixeldan processornya meningkat menjadi Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53.Selain itu, tersedia pula layar berukuran 5.7 inci yang menjadiciri khas Galaxy C7. Layar tersebut tampil memukau, karenamengadopsi layar berteknologi Super Amoled Display.

Peningkatkan spesifikasi membuat harga Samsung Galaxy C7 Prodibanderol lebih mahal dari Galaxy C7 versi standar. Namun hargamenjadi nomer dua setelah kualitas yang ditawarkan Samsung.Sebenarnya ada banyak smartphone yang dibanderol lebih murah danmemiliki spesifikasi lebih baik. Akan tetapi, brand Samsungmerupakan brand terbaik yang terpercaya akan kualitas dankuantitasnya.

Smartphone ini telah resmi dipasarkan di China dengan membawasegudang fitur canggih dan desain premium yang membuat harganyasangat mahal. Pasalnya harga Samsung Galaxy C7 Pro dibanderolmelebihi 5 Juta Rupiah, sehingga smartphone ini akan bersaingmelawan smartphone Android dikelas menengah keatas. Sayangnya belumada informasi mengenai ketersediaan dan harga Samsung Galaxy C7 Prodi Indonesia, jadi sobat harus bersabar apabila tertarik mencicipikehebatan spesifikasi yang terpendam di smartphone berlayar 5.7inci ini.

Layarnya terlihat sangat cerah dengan tingkat ketajaman dansudut pandang yang sangat baik. Sayangnya kami belum mengetahuijenis pelindung antigores yang melapisi layar Galaxy C7 Pro. Jaditak ada salahnya sobat menambahkan screen guard ataupun temperedglass. Kemudian soal desain, Samsung Galaxy C7 Pro dibalut bodifull metal yang sangat tipis. Dimana dimensinya memiliki ukuranpanjang 156.5 mm, lebar 77.2 mm, dan ketebalan 7 mm. Sedangkanbobotnya mencapai 172 gram.

Berbeda dengan Samsung Galaxy A7 (2017) yang memiliki casingbelakang berlapis kaca, maka smartphone ini mengadopsi casing fullmetal yang mengelilingi setiap sisinya. Bodinya juga lebih tipis,sehingga terlihat lebih premium dibandingkan Galaxy A7 (2017).Kemudian untuk bagian software, smartphone ini berjalan pada sistemoperasi Android Marshmallow 6.0.1 yang menawarkan beragam fitur,seperti Samsung Pay dan Always-On display. Semua fitur tersebutbisa berjalan lancar, karena didalamnya telah terpasang dapur pacupowerfull yang ditenagai chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon625.

Chipset yang dipakainya dipadukan dengan processor Octa Core 2.2Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Perpaduan tersebut membuatkinerja Samsung Galaxy C7 Pro berjalan sangat cepat, sehingga bisadiandalkan untuk menjalankan semua game 3D dengan lancar.Selainitu, tersedia pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GByang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD hinggakapasitas 256GB. Sayangnya Galaxy C7 Pro mengadopsi slot simhybrid, sehingga sobat tak bisa memakai memori eksternal ketikamenggunakan fitur Dual Sim.

Untuk kameranya mengandalkan kamera belakang beresolusi 16Megapixel yang memiliki lebar aperture f/1.9 dan dibekali fiturAutofocus serta Dual Tone LED Flash. Meski belum dilengkapi fiturPDAF, namun Samsung Galaxy C7 Pro mampu membidik semua objek dengansangat cepat, sehingga menghasilkan foto sangat tajam dengankualitas warna detail dan realistis.

Smartphone ini sangat cocok bagi konsumen yang menyukai duniafotografi. Berbekal lensa dengan lebar aperture f/1.9, SamsungGalaxy C7 Pro bisa diandalkan ketika mengabadikan momen padakondisi low light ataupun di siang hari. Sayangnya smartphone inibelum bisa merekam video 4K. Padahal ada banyak smartphone yangdibanderol lebih murah dari harga Samsung Galaxy C7 Pro, namunsudah dilengkapi kemampuan merekam video 4K, seperti Xiaomi Mi5s,OnePlus 3T, dan berbagai smarthone canggih lainnya.

Tak hanya kamera belakang, smartphone ini juga memiliki kameradepan beresolusi 16 Megapixel dengan lebar aperture f/1.9.Kameranya sangat cocok dipakai selfie, karena memiliki kemampuanlow light yang baik, sehingga sobat bisa berfoto selfie di berbagaikondisi pencahayaan dengan hasil tetap tajam dan minim noise.

Kemudian untuk sektor konektivitas, Samsung Galaxy C7 Prodilengkapi fitur Samsung Pay yang terintegrasi pada NFC danFingerprint Sensor. Pemindai sidik jari tersebut ditempatkan padabagian depan dan terinstegrasi pada tombol home. Selain itu,tersedia pula fitur Dual Sim Hybrid yang sama-sama bisa mengaksesinternet pada jaringan 4G LTE Cat6 berkecepatan 300 mbps dan upload50 mbps. Lalu ada pula fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band,Bluetooth v4.2, dan port USB Type-C.

Spesifikasi dari Samsung C7 Pro - 64GB - Gold

SKUSA848ELAACZSPXANID-28796949
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.7
ModelSamsung C7 Pro - 64GB - Gold
Network Connections4G
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
RAM memory4GB
Screen TypeAMOLED
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Seller

Share this

Previous
Next Post »