Samsung Galaxy J5 Prime - G570 - 16GB - White Gold

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime - G570 - 16GB - White Gold. Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime - G570 - 16GB - White GoldTampil dengan kemewahan layar super jernih

Detail produk dari Samsung Galaxy J5 Prime - G570 - 16GB - White Gold

Tampil dengan kemewahan layar super jernih dan lebar denganbatas lekukan tipis pada tiap sisi dengan desain yang begitu tipisnamun kokoh serta mampu menciptakan pengalaman menikmati layarterasa lebih luas, Samsung Galaxy J5 Prime menandakan era baru serismartphone Android Samsung dengan harga yang kompetitif. Tampilandari kamera untuk trend selfie dimanjakan dengan pilihan sudut yanglebih luas dan tajam dengan hasil yang serupa dengan yang Andalihat pada layar Samsung Galaxy J5 Prime. Dari sisi performa mesin,Samsung memberikan keleluasaan dan teknologi terkini dengan SamsungSmart Manager untuk mengelola aplikasi dan fitur-fitur yang Andafungsikan pada Samsung Galaxy J5 Prime. Dukungan kecepatan CPUQuadcore 1.4 Ghz dan RAM yang lebih besar dengan daya penggunaanyang mampu diminimalisir oleh kecanggihan seri Galaxy Primemenjadikan handset ini terasa begitu ringan dan lebih cepat responperformanya.
 

Samsung selalu memiliki ide dan teknologi yang lebih baik darifitur-fitur terbarukan untuk menciptakan komunitas konsumen yangselalu melekat, menyukai dan yakin pada setiap trend smartphoneyang diproduksi. Teknologi finger scan yang sensitif dan simpeldifungsikan demi keamanan privasi maksimal setiap handset konsumen. 

Spesifikasi dari Samsung Galaxy J5 Prime - G570 - 16GB - White Gold

SKUSA848ELAA7P8OCANID-18640897
Screen Size (inches)5.0
ModelSmartphone
Sistem OperasiAndroid
Kapasitas Harddisk16GB
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »