Samsung C9 Pro - 64GB - Pink

Cek Harga dan spesifikasi Samsung C9 Pro - 64GB - Pink. Detail produk dari Samsung C9 Pro - 64GB - PinkAda banyak sekali smartphone yang hadir dengan membawa

Detail produk dari Samsung C9 Pro - 64GB - Pink

Ada banyak sekali smartphone yang hadir dengan membawa Ramberkapasitas 6GB, dan salah satunya adalah Galaxy C9 Pro.Smartphone ini menjadi Hp Android Ram 6GB pertama yang dipasarkanSamsung, jadi sobat jangan heran apabila harganya cukup mahal.Namun dibalik mahalnya harga Hp Samsung Galaxy C9 Pro, penggunanyaakan dimanjakan oleh performa powerfull dan kinerja super cepatketika multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD yangterinstal kedalam memori internal 64GB.

Agar ruang penyimpanannya semakin luas, Samsung membekalinyadengan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hinggakapasitas 256GB. Selain itu, tersedia pula chipset QualcommSnapdragon 653 dan processor Octa Core 64-Bit yang memilikikonfigurasi Quad Core 1.95 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 GhzCortex-A53. Semua komponen hardware tersebut akan mengoptimalkankestabilan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yangdipercantik oleh antarmuka TouchWiz UI versi terbaru.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh telah tertanam dibalik bodi fullmetal yang memiliki ukuran panjang 162.9 mm, lebar 80.7 mm, danketebalan 6.9 mm. Wajar apabila bobotnya mencapai 189 gram, karenadidalamnya telah tertanam baterai berkapasitas monster yangmemastikan aliran daya mengalir secara merata, sehingga smartphoneini bisa bertahan dalam waktu lama. Tak hanya itu, Samsung jugamelengkapinya dengan fitur Fast Charging untuk mempersingkat waktupengisian daya baterai menjadi kurang dari 2 Jam.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro memang lebih murah dibandingkanSamsung Galaxy S7 ataupun Note 7, jadi wajar apabila smartphone inihanya memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengankerapatan 367 ppi. Layar tersebut mengadopsi panel Super AmoledDisplay, sehingga tampilan gambarnya tetap terlihat jernih dantajam. Tak hanya itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D Curved GlassScreen yang kemungkinan mengadopsi kaca Corning Gorilla Glass,sehingga layarnya terlindung sempurna dari goresan.

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro mampu menyaingi Oppo R9s Plus.Keduanya sama-sama memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 16Megapixel dengan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase DetectionAutofocus. Namun kamera belakang Galaxy C9 Pro hanya memiliki lebarAperture f/1.9 tanpa adanya fitur OIS. Alhasil kualitas kamerabelakangnya masih dibawah Oppo R9s Plus yang mengadopsi sensor SonyIMX398 dengan lebar aperture f/1.7 dan dibekali teknologi Dual CoreFocus layaknya kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy C9 Pro menawarkan kamera beresolusi 16 Megapixelyang sama-sama mengadopsi lensa dengan aperture f/1.9. Kabarnyakedua kamera tersebut hanya bisa merekam video beresolusi FullHD 1080p@30fps. Namun kemungkinan kabar tersebut salah, dankamera belakang Galaxy C9 Pro bisa dipakai merekam video 4K.Terlebih harga Samsung Galaxy C9 Pro tergolong sangat mahal,sehingga smartphone ini harus memiliki kemampuan kamera maksimaldalam mengambil foto ataupun merekam video.

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C9 Pro, smartphone inimenawarkan fitur Samsung Pay yang didukung NFC. Lalu ada pulakonektivitas Wi-Fi, GPS (A-GPS, Glonass), Bluetooth v4.2, dan sudahmengadopsi port USB Type-C. Owh yah, smartphone ini juga memilikifitur Dual Sim dan sensor sidik jari (Fingerprint Sensor) yangditempatkan pada tombol home di sisi depan smartphone ini

Spesifikasi dari Samsung C9 Pro - 64GB - Pink

SKUSA848ELAA8NFIPANID-20405987
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)6.0
ModelSamsung C9 Pro - 64GB - Pink
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
Processor TypeOcta-core
RAM memory6GB
Kapasitas Harddisk64GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi International

Share this

Previous
Next Post »