LENOVO VIBE SHOT -RAM 3- ROM 32GB - GREYWHITE

Cek Harga dan spesifikasi LENOVO VIBE SHOT -RAM 3- ROM 32GB - GREYWHITE. Detail produk dari LENOVO VIBE SHOT -RAM 3- ROM 32GB - GREY/WHITELenovo VIBE Shot FiturSmartphone kuat,Kamera

Detail produk dari LENOVO VIBE SHOT -RAM 3- ROM 32GB - GREY/WHITE

Lenovo VIBE Shot Fitur

Smartphone kuat,Kamera Pro-style

Menggabungkan kekuatan dan gaya, si keren Lenovo VIBE Shotpunya semua yang Anda butuhkan untuk smartphone penuh gaya - dansemua yang diinginkan dari sebuah kamera point & shoot.

Performa yangtidak kompromi

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 64-bit 1.7GHz dandidukung RAM 3GB, VIBE Shot memberikan konektivitas data tercepat,OS Android terbaru, fitur pro-style kamera, dan banyak lagi

Smart Cameras,Front & Back

16MP kamera belakang membantu Anda menangkap seperti seorangprofessional - bahkan dalam kondisi rendah cahaya. Fitur pintarnyatermasuk otofokus infrared yang lebih cepat 2x dari norma otofokus,6-buah lensa tingkat lanjut untuk kejernihan ekstra, stabilisasigambar optik untuk tangkapan stabil, dan sebuah sensor BSI 16:9sungguhan. Apa lagi, 8MP kamera depan sempurna untuk selfie(termasuk selfie panorama) dan video chat.

Layar Full HD 5"yang memukau

Nikmati gambar berdefinisi tinggi, gaming, dan video dalam layar5" terbaik dengan resolusi Full HD (1920X1080). Dan, denganpergantian in-plane, layarnya mampu menawarkan tampilan 180 derajatlayar lebar

Ruang penyimpananbesar

dengan memori internal 32GB, si VIBE Shot dapat memenuhikebutuhan penyimpanan untuk foto, musik, dan konten lainnya. Namun,jika masih kurang, dukungan kartu SD 128GB siap menunjang Anda

Konektivitas DataSangat-Cepat

Selain mendukung jaringan LTE (4G) dan Bluetooth 4.1 LE, si VIBEShot menawarkan kecepatan download sampai 150Mbps - membantuwebsite, aplikasi, dan game jadi maksimal.

OS Android™ 5.1,Lollipop

Sistem operasi Android ™ Lollipop mencakup sejumlah fitur baru,perbaikan visual dan pengembangan under-the-hood terus-menerusuntuk membuatnya lebih cepat, lebih efisien dan lebih ringan padabaterai Anda. Ia juga bekerja sempurna dengan semua aplikasi Googlefavorit Anda.

Nyaman dan Tahanlama

Dengan bobot hanya 145 g dan lebar 7,6 mm, VIBE Shot mudahdimasukkan ke dalam saku atau tas. Bingkai aluminiumnya menawarkanpegangan yang nyaman, sementara Corning Gorilla Kaca 3 pada layardan bagian belakangnya membuatnya sangat tangguh.

Lenovo DOitApps

Lakukan lebih banyak dengan VIBE Shot Anda melalui aplikasibawaan seperti ShareIt dengan CLONEit, yang memungkinkan Andadengan cepat berbagi file secara nirkabel di smartphone danperangkat lainnya tanpa biaya jaringan atau koneksi WiFi; SYNCit,yang memungkinkan Anda untuk melakukan backup dan mengembalikankontak seperti semula, pesan SMS dan log panggilan; dan SnapItCamera, yang dapat meningkatkan keterampilan foto Anda denganbeberapa mode pemotretan.

Dual SIM

Memiliki dua nomor telepon dalam satu smartphone itu sangatlahhebat, baik untuk memisahkan antara pekerjaan dan waktu bersantai,bepergian ke luar negeri, atau semata-mata ingin memanfaatkanlayanan dari dua penyedia layanan yang berbeda untuk menghematuang.

Spesifikasi dari LENOVO VIBE SHOT -RAM 3- ROM 32GB - GREYWHITE

SKULE629ELAA79UPJANID-17765662
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelLENOVO Z90A40 VIBE SHOT
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Processor TypeOcta-core
Berat (kg)146
RAM memory3GB
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »