Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB - Emas - Garansi Resmi

Cek Harga dan spesifikasi Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB - Emas - Garansi Resmi. Detail produk dari Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB - Emas - Garansi Resmi     15 Menit Pengisian Daya,

Detail produk dari Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB - Emas - Garansi Resmi

 

 

 

 

 

15 Menit Pengisian Daya, 8Jam Panggilan Telepon
Dengan desain IC-charge ganda, NOTE2 memiliki IC ganda untukpengisian daya dengan cepat. Juga, NOTE2 dikombinasikan dengangenerasi selanjutnya dari teknologi pengisian daya ATL untukbaterai dengan kapasitas besar. Mari bergabung untuk merasakanpengisian daya yang lebih cepat dan dapat diandalkan. Untuk kondisisuhu ruangan (25ºC), 15 menit pengisian daya untuk 1000 mAh dandapat digunakan untuk 8 jam panggilan suara; 60 menit pengisiandaya dapat mengisi sampai 97% dan 90 menit pengisian daya untukpengisian daya sampai penuh. Peningkatan 40% pada pengisiandaya.

 



Kapasitas Baterai 4040 mAh, Daya Tahan 2 Hari
NOTE2 hadir dengan kapasitas baterai besar (4040 mAh) untukmemperpanjang waktu pemakaian. Kehabisan “daya baterai” hanyalahpersoalan lama. Dibekali dengan fitur OTG, NOTE2 dapat digunakanmenjadi pengisi daya untuk perangkat lainnya. Selain itu, NOTE2juga dapat digunakan sebagai pembaca data hard drive. Perangkat inisangat cocok untuk keperluan membaca, belajar, ataupun pekerjaanyang berhubungan dengan bisnis.

 


Layar 5.9 INCI, 75% Screen to Body Ratio
Layar dengan lebar 5.9 inci dengan desain disesuaikan dengangenggaman tangan, NOTE2 (159.5*82.5*9.3mm) lebih besar namun lebihmudah digenggam dan dirasa lebih nyaman. Komposisi ratio yangditawarkan memberikan pengalaman menonton yang lebih mengagumkan.Sekarang kamu dapat menonton video atau bermain permainan denganefek yang menakjubkan.

 



Mekanisme Pendeteksian Fokus Otomatis 0.25s
Kamera belakang NOTE2 menggunakan teknologi mode fokus PDAF. Hanyamemerlukan waktu 0.25s NOTE2 dapat mengambil fokus secara otomatistanpa menyentuh layar, dimana ini 100% lebih cepar dibandingkan HOTNOTE, kecepatan fokus ditingkatkan agar dapat mengambil gambarlebih cepat. Manfaatkan momen ini, abadikan kehidupan denganmaksimal. Kamera NOTE2 mengusung modul Stack dan teknologi SamsungISOcell untuk menghadirkan resolusi yang lebih baik. Peningkatanasupan cahaya dan sensitifitas secara signifikan menghasilkan fotoyang jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

 



Kamera Depan Dengan Pixel Besar, SelfieSpontan
NOTE2 menggunakan kamera depan dengan teknologi FHD BSI hi-def. Inimenghasil area pixel lebih luas 1. 6?m dan 70% peningkatan asupancahaya. Dengan fotosensitif chip 16:9 yang cocok dengan rasio layarmemberikan fotografi yang mengagumkan.

 



OCTA CORE 64 bit dan RAM 2GB
Dengan arsitektur Cortex-A53 64 bit , CPU NOTE2 lebih cepat 37%dibandingkan HOT NOTE dalam memproses data. Kecepatan waktu respondijamin dengan 2 GB RAM. NOTE2 menghadirkan pengalaman menakjubkanketika kamu melakukan multitasking, bermain permainan, atu sedangmenonton video. Micro SIM Ganda membuatnya lebih mudah saat beralihdari dunia pekerjaan ke dunia pribadi. Penyimpanan yang dapatdiperbesarkan hingga 32 GB memberikan kesenangan lebih untuk multimedia!

Desain Penuh Gaya dan Efisien
Penutup belakang menggunakan tekstur pengecatan khusus untukpenampilan lebih gaya dan luar biasa. NOTE2 dengan beberapa pilihanwarna! Wujudkan NOTE2mu dengan berbagai pilihan warna!

 


Ringan, Indah, Cepat
Infinix memiliki ROM unik yang disinkronisasikan dengan pembaharuanOS Android. XUI melakukan optimalisasi Android secara spesifikuntuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan sebesar 21% dan waktusiaga sebesar 20%. Mempersonalisasi pengalaman anda denganantarmuka minimalis dan berbagai tema wallpaper. Untuk kenyamananpengguna, XUI juga memberikan fitur terbaik seperti Xender,Xcontacts, Xclub, user feedback, dan mode hemat daya ultra.

 



Petunjuk Gerakan Tangan
Petunjuk gerakan tangan dapat digunakan oleh pengguna untuk membukaaplikasi – aplikasi dengan cepat.

 

Spesifikasi dari Infinix Note 2 X600 4G LTE - 16 GB - Emas - Garansi Resmi

SKUIN848ELAA49XCLANID-8337712
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.0
ModelInfinix Indonesia-Infinix Note 2 X600 4G LTE 16GB Ram 2GB Gold
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)15.95 x 8.25 x 0.93
Berat (kg)194
Kapasitas Harddisk32GB
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »