Handphone Apple iPhone 6 Plus 16GB Gray Free

Cek Harga dan spesifikasi Handphone Apple iPhone 6 Plus 16GB Gray Free. Detail produk dari Handphone Apple iPhone 6 Plus - 16GB - Gray + Free Softcase(Grey16GB)Handphone Apple iPhone

Detail produk dari Handphone Apple iPhone 6 Plus - 16GB - Gray + Free Softcase(Grey16GB)

Handphone Apple iPhone 6Plus - 16GB - Gray + Free Softcase

Handphone Apple iPhone 6Plus - 16GB - Gray + Free Softcase

iPhone 6Plus adalah phablet pertama dari Apple. Bisa dibilang, Appleterpengaruh dengan smartphone Android. Banyaknya smartphone Androidberlayar bersar membuat Apple “ikut-ikutan” menciptakan smartphonedengan layar jumbo. Melanggar tradisinya sendiri, Apple merilisiPhone 6 Plus dengan layar 5,5 inci. Namun pada besutanterbaru mereka iPhone 6s, Apple kembali membekali smartphoneflagship mereka dengan bentangan layar berukuran 4,7 inci yangdirilis pada 9 September 2015.

Phablet pertama dariApple

iPhone 6 Plus sejatinya punyaspesifikasi yang mirip dengan iPhone 6. Embel-embel Plus ditujukan untukmenggambarkan perbedaan dimensi layar yang dimiliki keduanya.Dengan layar 5,5 inci, iPhone 6 Plus lebih cocok dikatakan sebagaiphablet. Meski dimensinya bongsor seperti iPhone 6s Plus, namunmasih cukup nyaman digenggam dengan dua tangan, bukan satu tangan.Bodinya juga tergolong tipis dan pastinya Anda harus berhati-hatimenggunakannya karena bodinya yang tipis tersebut.

Lebih asyik untuk gamingdan multimedia

Bermain game, browsing, atau nontonvideo bakal lebih nyaman menggunakan iPhone 6 Plus. Selain dimensilayarnya yang besar, resolusi layarnya juga sudah full HD dengankerapatan 401 ppi. Selain layar, speaker yang digunakannya jugadiklaim mumpuni dan dapat menunjang kenikmatan menikmati kontenmultimedia. Dari sisi hardware, prosesor yang digunakan masihdual-core, namun merupakan chipset terbaru yang berjalan sangatsempurna di platform iOS. Begitu pun dengan kapasitas RAM 1 GB yangtetap efektif untuk multitasking di iOS.

 

Bisa digunakan secaralandscape

Satu hal lainnya yang membedakaniPhone 6 Plus dengan iPhone 6 biasa adalah cara penggunaannya. Dimenu utama, iPhone 6 Plus bisa digunakan dengan cara landscape. Halini dikarenakan layarnya yang besar. Pada iPhone 6 biasa, Anda takdapat melakukannya. Fungsi ini tentu bakal memudahkan bagi Andayang sering menggunakan smartphone untuk kebutuhan mengirim emaildengan konten mulitmedia di dalamnya.

 

Kamera dilengkapiOIS

Dalam hal memotret dan merekamvideo, iPhone 6 Plus juga lebih unggul dari iPhone 6 biasa.Pasalnya, kamera iPhone 6 Plus dilengkapi dengan optical imagestabilizer (OIS) yang optimal untuk memotret di tempat minimcahaya. Fitur OIS juga membuat perekaman video menjadi lebihstabil. Bisa dibilang, iPhone 6 Plus menjadi salah satu gadgetterbaik untuk Anda yang gemar merekam video.

sumber: droidlime.com

Handphone Apple iPhone 6Plus - 16GB - Gray + Free Softcase

Handphone Apple iPhone 6Plus - 16GB - Gray + Free Softcase

Spesifikasi dari Handphone Apple iPhone 6 Plus 16GB Gray Free

SKUAP082ELAA70B54ANID-17212661
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)5.5
ModeliPhone6
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 9
Phone FeaturesFingerprint Sensor|Touchscreen|GPS
PPI400-500 PPI
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)18 x 7 x 7
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »