Apple iPhone 5s - 16GB - Abu-abu

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 5s - 16GB - Abu-abu. Detail produk dari Apple iPhone 5s - 16GB - Abu-abuDesain dan TampilanApple memang selalu menghadirkan produk

Detail produk dari Apple iPhone 5s - 16GB - Abu-abu

Desain dan Tampilan

Apple memang selalu menghadirkan produk dengan desain sederhananamun terkesan mewah. Begitu juga dengan iPhone 5s 16GB yangdibalut dengan warna gold dengan material yang kokoh. Untuk layarpada iphone ini memiliki layar seluas 4.0" dengan teknologi layarIPS cavacitive touchscreen, teknology sangat baik dalam memberikankinerja responsif terhadap sentuhan juga tampilan yang tajam danjernih.


Memori dan Konektivitas


Untuk kinerjanya sendiri, iPhone 5s 16GB menggunakan prosesorDual-core Cyclone (ARM v8-based). CPU-nya berkekuatan 1.3 GHz danbekerjasama dengan RAM berkapasitas 1GB, cukup besar untukmenjalankan berbagai aplikasi berat secara bersamaan. Namun sistemoperasi iOS 7 memiliki banyak fitur-fitur menarik yang tidakdimiliki oleh ponsel cerdas lain. Salah satunya adalah adanyaaplikasi Find my iPhone, anda dapat dengan mudah melacak, memberiperingatan, bahkan memformat iPhone kita jika hilang atau ketikaseseorang telah mencurinya dari kita atau ketika iPhone tersebutterjatuh sehingga kita sangat susah untuk mencarinya. Untuk urusanmedia penyimpanan internal, ponsel cerdas ini menyuguhkan ruangsebesar 16 GB, sangat cukup untuk menyimpan file media. Untukkelemahan iPhone 5s ini sendiri belum tersedianya memori eksternalsehingga anda tidak dapat menambah kapasitas ruang data jika memoriinternal iPhone anda kehasbisan ruang.


Kamera dan Multimedia

iPhone 5s 16GB menyediakan fitur dual kamera untuk kemudahan dalammengabadikan setiap momen yang anda ingin simpan dan bagi bersamaorang terkasih anda. Pada kamera utama ponsel cerdas inimengandalkan resolusi sebesar 8MP lengkap dengan autofokus dan LEDflash, memungkinkan anda untuk mengambil gambar di ruangan yangkurang cahaya. Tapi sayangnya kamera depannya masih beresolusi1.2MP, meski begitu anda masih dapat melakukan video call/chatdengan teman-teman anda kapan saja.

Spesifikasi dari Apple iPhone 5s - 16GB - Abu-abu

SKUAP082ELAA5YFJSANID-12550630
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelDukomsel Handphone-56925
Network Connections2G|3G|4G
Sistem OperasiiOS
Operating System VersioniOS 7
Processor TypeDual-core
Ukuran (L x W x H cm)12 x 5 x 0.7
Berat (kg)135
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsSingle
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiMobile Phone Built-in Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »