Nokia Microsoft Lumia 535 Dual Sim -8Gb-

Cek Harga dan spesifikasi Nokia Microsoft Lumia 535 Dual Sim -8Gb-. Detail produk dari Nokia Microsoft Lumia 535 Dual Sim -8Gb- warna  yg tersedia biru Detail produk dari Nokia

Detail produk dari Nokia Microsoft Lumia 535 Dual Sim -8Gb-

 warna  yg tersedia biru

 

Detail produk dari Nokia Microsoft Lumia 535 Dual SIM - 8GB - Abu Abu

Desain dan Tampilan

Datang dengan dikemas fitur premium, Microsoft Lumia 535 Dual SIM hadir dengan desain sporty coulourful. Anda dapat melakukan pembacaan mudah di bawah sinar matahari pada layar besar lima inci ini berkat teknologi layarnya yang canggih. Sama halnya dengan seri Lumia yang lain, ia menampilkan berbagai pilihan warna yang cerah, yang mewakili jiwa muda.

Memori dan Konektivitas

Microsoft Lumia 535 Dual SIM hadir dengan versi terbaru dari Windows Phone. Dengan over-the-air update yang teratur, Anda akan selalu memiliki perangkat lunak terbaru. Tidak peduli di kelas atau di tempat kerja, berkat adanya Microsoft Office, dan akses cepat ke file melalui OneDrive, Anda dapat melihat dan mengedit dokumen dengan mudah. Dan Anda mendapatkan 15 GB penyimpanan OneDrive gratis. Dan prosesor quad-core ditanamkan untuk pengalaman smartphone yang halus. Jika penyimpanan internal 8GB dan penyimpanan OneDrive 15GB tidak cukup, Anda dapat menambahkan ruang hingga 128 GB dengan memasangkan kartu microSD.


Kesimpulan

Dengan Microsoft Lumia 535 Dual SIM, Anda akan mendapatkan banyak kelebihan dari aplikasi-aplikasi terbaru yang ditawarkan oleh Windows Phone ini dengan harga yang lebih hemat.

Spesifikasi dari Nokia Microsoft Lumia 535 Dual Sim -8Gb-

SKUNO749ELAA9ZCF1ANID-22948803
Camera Back1 to 5MP
Camera Front5-6 MP
KondisiNew
Screen Size (inches)5.0
ModelNokia lumia 535
Sistem OperasiWindows
Operating System VersionWindows 8
Phone FeaturesExpandable Memory
Tipe Handphonesmartphone
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)21x14x4
RAM memory1GB
ResolusiqHD
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution480p
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »