Nokia 130 New 2017 - Dual Sim - Black (Hitam)

Cek Harga dan spesifikasi Nokia 130 New 2017 - Dual Sim - Black (Hitam). Detail produk dari Nokia 130 New 2017 - Dual Sim - Black (Hitam)Melalui merk dagang Nokia, Microsoft merilis

Detail produk dari Nokia 130 New 2017 - Dual Sim - Black (Hitam)

Melalui merk dagang Nokia, Microsoft merilis feature phone murah Nokia 130 sekaligus menepis rumor bahwa Microsoft menghentikan produksi ponsel murah semenjak mengakuisisi perusahaan perangkat telekomunikasi seluler asal Finlandia itu. Kali ini, Nokia 130 hadir dengan fasilitas Dual SIM.

Music Player dan Video Player
Sebagai ponsel murah harga ratusan ribu, desain candy bar-nya seolah-olah menciptakan kesan bahwa handphone ini biasa-biasa saja. Akan tetapi handphone baru dari Microsoft ini sesungguhnya sudah dibekali oleh Music Player dan Video Player yang telah mendukung file musik dan video berekstensi MP3, WAV, AAC, dan MP4 sehingga pengguna dapat mendengarkan musik dan memutar video dari ponsel murah ini.

Menyediakan Slot Kartu Memori Eksternal MicroSD
Meski terlihat mungil dan sederhana, namun Nokia 130 menyediakan slot kartu memori eksternal MicroSD dan mendukung kapasitas maksimal 32 GB. Dengan memori eksternal tersebut, pengguna dapat menyimpan banyak lagu dan berkas video dalam satu handphone berdimensi 106x45.5x13.9mm

Konektivitas Bluetooth dan Port MicroUSB
Tidak berhenti menyediakan slot MicroSD untuk menyimpan beraneka macam file multimedia, ternyata Microsoft juga membekalinya dengan koneksi Bluetooth dan MicroUSB untuk memudahkan pengguna dalam mentransfer berbagai macam data.

Fitur Radio FM
Tampaknya Nokia 130 benar-benar memberikan banyak fitur hiburan selain sebagai alat telekomunikasi. Pasalnya selain fitur multimedia yang dipaparkan diatas, masih ada fungsi lain yakni Radio FM untuk mendengarkan siaran-siaran Radio kesayangan ditengah mobilitas pengguna sehari-hari.

Kapasitas Baterai Besar dan Lampu Senter LED
Kapasitas baterai mencapai 1020 mAh semakin melengkapi kesempurnaan Nokia 130. Bagaimana tidak, dengan kapasitas tersebut Nokia 130 mampu bertahan sampai 46 jam ketika mendengarkan musik dan mampu juga bertahan sampai 16 jam lama untuk menonton video. Lebih lanjut, handphone Nokia ini juga ada lampu senternya.

Spesifikasi dari Nokia 130 New 2017 - Dual Sim - Black (Hitam)

SKUNO749ELAA8WOBBANID-20880624
Battery Capacity1000 - 1999 mAh
Camera Back1 to 5MP
Camera Front0-1 MP
KondisiNew
Screen Size (inches)1.8
Model130
Network Connections2G
Phone FeaturesExpandable Memory
PPIDi bawah 200 PPI
Processor TypeSingle-core
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskNot included hard drive
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Year
Tipe garansiSupplier warranty

Share this

Previous
Next Post »