Apple iPhone 5c - 16GB - Biru - Grade A

Cek Harga dan spesifikasi Apple iPhone 5c - 16GB - Biru - Grade A. Detail produk dari Apple iPhone 5c - 16GB - Biru - Grade A Bersiap menghadang banyaknya pabrikan ponsel

Detail produk dari Apple iPhone 5c - 16GB - Biru - Grade A

Bersiap menghadang banyaknya pabrikan ponsel yang merilissmartphone mereka dengan harga yang lebih terjangkau, Apple tidaktinggal diam. Dengan desain sedikit rounded dan bermaterialplastik, iPhone 5C meluncur. Hadir dengan kelir aneka warna yangmemikat, genggam satu dan rasakan pengalamannya.
 

Desain yang Benar-benar Baru
Apple merancang iPhone 5 dengan desain yang tipis dan ringan yangawalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpamengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebutdengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipisdan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Denganmaterial plastik pada hampir sekujur tubuhnya, bersiaplah menjadipusat perhatian dengan iPhone 5C.

Nano-SIM & LTE
iPhone 5C memiliki ketebalan hanya 7.6 millimeter. Untuk itu Applemenciptakan simcard yang berukuran lebih kecil dari sebelumnyayaitu nano-SIM yang lebih kecil hingga 44 persen dibandingkandengan micro-SIM dan teknologi LTE yang menggunakan dua chip yangberfungsi satun untuk suara dan satu untuk data. Dengan teknologinirkabel LTE walaupun iPhone Anda lebih tipis dan ringan tetapidaya tahan baterai menjadi lebih bertahan lama tidak cepat habisdan juga koneksi data yang lebih dan sangat cepat dari sebelumnya.Teknologi nirkabel LTE pada iPhone 5C menjadikan koneksi internetAnda lebih cepat dan masa hidup baterai lebih lama, hal yang sangatAnda butuhkan bagi sebuah smartphone.

Generasi Terbaru Koneksi Nirkabel
iPhone 5C mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia yangtermasuk koneksi jaringan yang lebih hebat seperti HSPA, HSPA+ danDC-HSPA. Browsing, download dan streaming konten dalam kecepatanultra. Koneksi dual-band 802.11n juga mengakselerasi pengalamanpemakaian Wi-Fi pada iPhone 5C sampai dengan 150 Mbps.

Konektor Lightning
Anda akan mendapatkan sebuah konektor yang biasa digunakan untukmenngisi daya iPhone 5C dan sinkronisasi data yang bernama"Lightning". Konektor Lightning ini berukuran 30% lebih kecildibanding konektor iPhone yang pernah dirancang sebelumnya.

8 MP iSight & Panorama
Kamera pada iPhone begitu populer dan Anda tak akan percaya bahwafoto hanya diambil dari kamera smartphone. iPhone 5C kini hadirdengan kamera 8 megapiksel untuk kamera belakang, 1.2 megapikseluntuk kamera depan. Memiliki fitur seperti Panorama sehinggasekarang Anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5Cini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto padakondisi minim cahaya. Dengan chip terbaru A6 yang iPhone 5Cmemiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya danbahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil.Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnyasangat sulit untuk tergores. Tak hanya itu, kemampuan merekamnyapun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan720p untuk kamera depan. Kini semua momen berharga Anda dapat Andaabadikan dengan mudah dengan hasil yang menawan.

Prosesor Chip A6
iPhone 5C dengan chip terbaru yaitu A6, segala hal yang Andalakukan pada iPhone 5C seperti meluncurkan aplikasi, membukahalaman pada web maupun peringatan email masuk muncul denganinstan  serta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampaidengan 2x lebih cepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaituChip A5. Dari segi grafik pun dengan chip A6 ini terjadipeningkatan sampai dengan 2x lebih cepat debanding chip A5,sehingga Anda dapat lebih menikmati frame rates yang lebih tinggiuntuk pergerakan grafik yang lebih halus dan gameplay yang lebihrealistis. Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepatchip A6 yang bekerja pada iOS 6 juga sangat menghemat daya bateraiiPhone 5C. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Andamendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsingdengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutarvideo.

Layar 4" Retina Display
Tidak hanya lebih besar tetapi layar iPhone 5C juga lebih hebatdari sebelumnya. Setiap smartphone dapat membuat layar yang lebihbesar tetapi terkadang Anda akan merasa sebuah layar terasa terlalubesar dan sulit digunakan. iPhone 5C dengan layar 4 inci didesaindengan sangat tepat, lebih besar tetapi Anda tetap dengan nyamandapat menggunakannya seperti mengetik Anda tetap dengan nyamanmenggunakan satu tangan. Dengan tampilan yang lebih besar ini Andaakan dapat melihat web page lebih nyaman, melihat inbox lebihbanyak, bahkan aplikasi lebih banyak pada home screen Anda. Takhanya masalah ukuran, iPhone 5 hadir dengan Retina display yanglebih besar. Dengan 326 piksel per inci, memberikannya kerapatanpiksel yang begitu tinggi. Jika Anda telah terkesima denganmenawannya layar pada iPhone 4S, maka Anda akan lebih terkesimadengan layar iPhone 5C karena diberikan 18% piksel lebih tinggiuntuk resolusi 1136 x 640. Nikmati betapa kayanya dan tajamnyacahaya dengan 44% saturasi lebih hebat dari sebelumnya. Jadi,dengan iPhone 5C, apapun games yang Anda mainkan, artikel yang Andabaca, video yang Anda tonton, gambar yang Anda lihat dan aplikasiyang Anda sukai akan terasa lebih hebat dan nyata.

Aplikasi Baru Apple Maps
Dengan aplikasi yang dirancang khusus oleh Apple, aplikasi inimemberikan Anda cara yang lebih baik untuk menunjukkan jalan bagiAnda. Dengan basis vektor sebagai elemen maps (peta) menjadikangrafik dan teks begitu tajam bahkan ketika Anda melakukan zoom-in.Jelajahi peta dan Anda akan terkesima begitu mulus dan responsifnyaaplikasi ini. Butuh panduan dari Point A ke Point B? Maps tak hanyamenunjukkan Anda bagaimana cara ke sana, namun juga memberitahuAnda setiap belokan yang harus Anda lalui dengan perintah suara.Aplikasi ini juga memberikan Anda informasi lalu litas terkini danjalur alternatif untuk menghindari waktu yang lebih lama. Anda jugadapat melihat gambar secara 3D sehingga tampilan lebihrealistis.

Siri
Siri merupakan aplikasi asisten pribadi yang begitu pintar yangdapat membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fiturperintah suara eksklusif buatan Apple ini, tak hanya mengertidengan apa yang Anda katakan namun juga mengerti dengan apa yangAnda maksud. Cukup bicara pada Siri dan dia akan menjawab layaknyaasisten pribadi yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.Dengan iOS 7 Siri mengerti lebih banyak pertanyaan, mengetahuilebih banyak jawaban dan memberikan Anda omongan lebih banyak untukdibicarakan. Tanya Siri mengenai olahraga, skor atau statistik,tempat makan, film baru apa yang sedang tayang dan bahkan Anda pundapat meminta Siri untuk mempost di Facebook ataupun men-tweet.Siri juga lebih lancar di berbagai bahasa yang sehingga dapat lebihbanyak diterapkan di berbagai negara.

iCloud
Anda dapat menyimpan foto, dokumen dan file lainnya secara nirkabeldan otomatis. Kalender, e-mail, kontak dan berbagai aplikasi yangtelah Anda beli dapat tetap terupdate, tersimpan dan Anda gunakanpada perangkat Apple lainnya tanpa Anda perlu membayar lagi.

Sistem Operasi iOS 7
iPhone 5S dengan chip terbaru yaitu A7, segala hal yang Andalakukan pada iPhone 5C seperti meluncurkan aplikasi, membukahalaman pada web maupun peringatan email masuk muncul dengan instanserta terasa lebih cepat dengan kecepatan sampai dengan 2x lebihcepat dibanding chip pada iPhone sebelumnya yaitu Chip A5. Darisegi grafik pun dengan chip A6 ini terjadi peningkatan sampaidengan 2x lebih cepat debanding chip A5, sehingga Anda dapat lebihmenikmati frame rates yang lebih tinggi untuk pergerakan grafikyang lebih halus dan gameplay yang lebih realistis. Tidak hanyadidesain agar memiliki performa yang cepat chip A7 yang bekerjapada iOS 7 juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5S. Bahkandengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebihefisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jamwaktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Perbedaan utama antara "Refurbish" dan "Used" produk adalah bahwaproduk diperbaharui telah diuji dan diverifikasi untuk dipastikanberfungsi dengan baik, dan dengan demikian bebas dari cacat.Sementara "Used" produk mungkin atau tidak mungkin rusak. Refurbishproduk dikembalikan pelanggan bias saja karena barang tersebuttidak terpakai yang pada dasarnya barang tersebut "baru", ataumungkin produk cacat yang dikembalikan masih dalam garansi, dandijual kembali oleh produsen setelah memperbaiki cacat danmemastikan fungsi yang tepat.

Apa itu barang refurbished?
Barang refurbished adalah barang yang dikembalikan oleh customerkepada kami atau kepada produsen yang telah melalui prosespengecekan dan perbaikan (jika diperlukan) agar kembali ke kondisisedekat mungkin dengan kondisi semula.
Barang refurbished yang kami jual telah melalui penilaian ulang dandibagi ke dalam 3 kategori, grade A, B atau C. Seluruh barang, baikgrade A, B dan C, dapat berfungi dengan baik, dan grade A, B, Cyang diberikan tersebut hanyalah berhubungan dengan penampilanfisik barang tersebut. Penjelasan mengenai grade A, B dan C akandijelaskan berikut ini:

Grade A
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik seperti baru.

Grade B
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki tanda-tandaseperti sudah pernah di pakai.

Grade C
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikringan seperti goresan atau penyok namun tidak mengurangi fungsiproduk.

Grade D
Fungsi produk berfungsi 100%. Kondisi fisik memiliki cacat fisikyang cukup terlihat seperti goresan atau penyok namun tidakmengurangi fungsi produk. (Pilihan produk ini cocok bagi Anda yanglebih mementingkan harga produk daripada penampilan produk)

Spesifikasi dari Apple iPhone 5c - 16GB - Biru - Grade A

SKUAP082ELAA74Q3DANID-17476163
KondisiRefurbish
Screen Size (inches)4.0
Modeliphone
Network Connections3.5G - HSDPA
Sistem OperasiiOS
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Year
Tipe garansiSupplier warranty

Share this

Previous
Next Post »