Asus Zenfone Go ZB450KL - 1GB8GB ROM - Silver Blue

Cek Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Go ZB450KL - 1GB8GB ROM - Silver Blue. Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB450KL - 1GB/8GB ROM - Silver BlueOperator Lancar dengan Performa Quad-Core

Detail produk dari Asus Zenfone Go ZB450KL - 1GB/8GB ROM - Silver Blue

Operator Lancar dengan Performa Quad-Core

Prosesor kuat Qualcomm® Snapdragon ™ pada ZenFone Go dapat menangani banyak tugas dan memberikan pengalaman gaming yang mendalam.
 
Ergonomis Arc Desain dengan Kontrol Belakang yang Intuitif
ZenFone Go memiliki tata letak kontrol yang sangat-intuitif, menggabungkan kunci belakang sebagai bagian dari desain ergonomis Arc yang baru. Snapping selfies, menyesuaikan volume, dan menulusuri kembali langkah Anda kini benar-benar terasa alami, terlepas dari apakah Anda menggunakan tangan kanan atau kidal. Bentuk baru yang elegan terasa aman dan sangat nyaman untuk dipegang.
 
Warna cerah untuk Gaya Unik Anda
Beberapa warna tersedia untuk disesuaikan dengan pilihan multi-warna pada ASUS ZenUI, memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi ponsel Anda sehingga mencerminkan suasana hati dan kepribadian Anda. Pilih salah satu warna dari Glacier Gray, Sheer Gold, Silver Blue, Lemon Yellow, Glamour Red, Charcoal Black dan Pearl White - atau manjakan diri Anda dengan beberapa pilihan warna sekaligus!
 
 
Foto Indah dengan

Kejelasan 8MP
Kamera belakang ZenFone Go 8MP menangkap foto indah dan berkualitas tinggi dengan tampilan profesional. Dan kamera ini akan menemani Anda sepanjang waktu sehingga Anda dapat menangkap setiap momen setiap saat!
8 MP Kamera Belakang
f/ 2.0 Aperture
Beautification Mode
 
Night Mode
 
HDR Mode
 
 
Dual SIM, Dual Standby
ZenFone Go memiliki dua slot kartu SIM dalam satu perangkat, memungkinkan Anda untuk menggunakan satu perangkat untuk kehidupan pribadi maupun pekerjaan. Desain antena ZenFone Go yang canggih menyediakan performa yang fantastis, bahkan didaerah dengan sinyal rendah - sehingga Anda tidak akan kehilangan panggilan Anda dimanapun Anda berada. Hal ini pun dapat menghemat daya ketika mencari sinyal dan secara signifikan meningkatkan waktu siaga.
 
Baterai Kapasitas Tinggi 2,070 mAh
ZenFone Go menggabungkan kinerja kelas terkemuka dengan daya tahan baterai hingga 400 jam - itu lebih dari dua minggu waktu standby! Dan ketika Anda menikmati ZenFone Go, ia memiliki waktu yang cukup untuk membiarkan Anda berbicara dengan 3G hingga 14,6 jam atau hingga 13 jam waktu untuk browsing dengan Wifi!
 
Lebih Sederhana, Pintar, dan Pribadi
ZenUI Experience
Kebebasan, koneksi, dan ekspresi membentuk dasar untuk ASUS ZenUI, antarmuka pengguna mobile kami. Sebuah desain visual yang indah dengan fitur baru yang menarik - termasuk ZenMotion, Trend Micro™ Dr. Safety dan ZenUI Update Instan - meningkatkan kegunaan, menjamin keamanan dan privasi, dan memberikan pengalaman pengguna yang lancar.
- 30 juta ZenUI User
- 24 / 7 Update Instan
 
Temukan ZenUI™ Terbaru
- ZenMotion
Semuanya memiliki shortcut, double tap pada layar untuk membuka kunci secara instan
- Themes
Simpel, Intuitif, dan Menyenangkan,Buat cerita Anda sendiri dengan template menakjubkan dan efek foto yang profesional.

Nikmati Kapasitas Google Drive 100GB secara Gratis!

ZenFone Go Anda dilengkapi dengan 100GB penyimpanan Google Drive, gratis selama dua tahun. Anda dapat menyimpan banyak hal dan mengaksesnya dengan cepat dan mudah - dan dimanapun Anda pergi!

Spesifikasi dari Asus Zenfone Go ZB450KL - 1GB8GB ROM - Silver Blue

SKUAS100ELAA92EWGANID-21189343
Camera Back6 to 10MP
Camera Front1-2 MP
KondisiNew
Screen Size (inches)4.5
ModelZB450KL
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem OperasiAndroid 6.0 Marshmallow
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen|GPS
Tipe Prosesor PonselQuad-core
Tipe Handphonesmartphone
PPI200-300 PPI
Processor TypeQuad-core
RAM memory1GB
Screen TypeIPS LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas Harddisk8GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution720p
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »