iPhone 7 - 2GB128GB - Jet Black - Garansi Resmi

Cek Harga dan spesifikasi iPhone 7 - 2GB128GB - Jet Black - Garansi Resmi. Detail produk dari iPhone 7 - 2GB/128GB - Jet Black - Garansi Resmi iPhone 7 secara dramatis meningkatkan aspek

Detail produk dari iPhone 7 - 2GB/128GB - Jet Black - Garansi Resmi

iPhone 7 secara dramatis meningkatkan aspek paling penting dalam pengalaman menggunakan iPhone. iPhone 7 memperkenalkan sistem kamera baru yang canggih. Performa dan kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone. Speaker stereo yang menghanyutkan. Layar iPhone paling cerah dan penuh warna. Tahan cipratan dan air.1 Dan keindahannya menyatu dengan kehebatannya. Inilah iPhone 7.

Desain

Menarik perhatian.
Tahan cipratan.
Warna hitam dan hitam legam yang baru
(PRODUCT)RED Special Edition
Tahan cipratan dan air1
Tombol Home baru

Kamera iPhone 7

Saatnya fokus pada kamera
yang sepenuhnya baru.
Kamera 12MP
Penstabilan gambar optik
Kamera
FaceTime HD
7MP
Flash True Tone Quad LED

iPhone adalah kamera yang paling populer di dunia. Kini kami telah merancang ulang kamera populer ini, menambahkan penstabilan gambar optik, bukaan ƒ/1.8, dan lensa enam elemen untuk menjadikannya lebih baik saat mengambil gambar dan video dalam pencahayaan rendah. Dan dengan fitur-fitur baru yang canggih seperti pengambilan warna luas, foto dan Live Photos Anda akan terlihat lebih semarak.

 
 

Kamera iPhone 7 Plus

Dua kamera untuk satu gambar sempurna.
Kamera telefoto dan wide-angle 12MP
Zoom optik 2x; zoom digital hingga 10x
Mode Potret

iPhone 7 Plus tidak hanya memiliki satu sistem kamera — namun dua, yang sepenuhnya baru. Kamera wide-angle 12 MP yang sama yang ada di iPhone 7 bekerja dengan kamera telefoto 12 MP yang bisa memperbesar subjek lebih dekat lagi. Itu berarti Anda bisa mendapatkan zoom dengan kualitas lebih tinggi dari jarak yang jauh. Dan dengan mode Potret baru, foto potret akan terlihat lebih baik dibanding sebelumnya. Sambutlah pengambilan foto terbaik di dunia.

 

Layar Retina HD

Layar iPhone paling cerah dan penuh warna yang pernah ada.

Hampir semua pengalaman Anda bersama iPhone hadir lewat layarnya. Tempat Anda melihat foto, pesan, berita, dan berbagai hal lain yang mengisi hari-hari Anda. Layar iPhone 7 menggunakan ruang warna yang sama dengan industri sinema digital, jadi hal yang terlihat di layar akan menjadi lebih cemerlang dan jelas. Karena pada akhirnya, semua orang layak mendapat kecemerlangan dalam hidup.

Rentang warna luas
25% lebih cerah
3D Touch
 

Chip fusion A10

Chip paling andal yang pernah ada dalam ponsel pintar.
2× lebih cepat dibanding iPhone 6
Baterai iPhone yang paling tahan lama

iPhone 7 ditenagai oleh chip yang paling andal yang pernah ada di ponsel pintar. Tidak hanya lebih cepat dibanding iPhone sebelumnya — ini juga lebih efisien. Ini karena chip fusion A10 menggunakan arsitektur baru yang memungkinkan pemrosesan cepat kapan pun Anda memerlukannya, dan kemampuan menggunakan daya lebih sedikit saat Anda tidak memerlukannya. Dengan kekuatan baterai paling lama yang pernah ada di iPhone, Anda dapat bekerja dengan dua kali kecepatan iPhone 6 dan tetap mendapatkan lebih banyak waktu di antara sesi pengisian daya.

 

Audio

iPhone. Kini stereo.

Untuk pertama kalinya, iPhone dilengkapi dengan speaker stereo, menghadirkan output audio dua kali lipat dibandingkan iPhone 6s dan rentang dinamis yang ditingkatkan. Jadi, baik Anda mendengarkan musik, menonton video, atau membuat panggilan telepon lewat speaker, iPhone 7 membuat semuanya terdengar jelas dan lantang. Begitu lantang.

Sistem speaker stereo baru
2× lebih lantang dibandingkan iPhone 6s
EarPods. Dengan konektor Lightning
Memperkenalkan AirPods
 
 

Wi-Fi dan Seluler

Nirkabel ultra cepat dengan roaming terbaik di seluruh dunia.

iPhone 7 memiliki nirkabel ultra cepat, untuk pengunduhan data — Anda dapat menelusuri web, mengunduh aplikasi dan game, dan tetap terhubung dengan orang yang penting untuk Anda. Dan dengan iPhone 7, Anda dapat terhubung ke lebih banyak jaringan di lebih banyak lokasi, sehingga Anda memiliki roaming terbaik di seluruh dunia, dari sebuah ponsel pintar.5

Wi-Fi ultra cepat untuk pengunduhan cepat ALT WiFi
Menjawab panggilan WhatsApp dan aplikasi pihak ketiga lainnya
 
 

Perangkat lunak

iOS 10. Sistem operasi seluler paling canggih di dunia.

iOS menghadirkan iPhone dan iPad dalam berbagai cara yang sangat andal dan personal. Antarmuka yang menawan dan mudah digunakan. Saran cerdas muncul ketika Anda memerlukannya. Dan teknologi canggih melindungi privasi dan keamanan Anda. Setelah Anda merasakan iOS, Anda akan mengerti mengapa begitu banyak orang yang suka menggunakan iPhone dan iPad.

 

Spesifikasi dari iPhone 7 - 2GB128GB - Jet Black - Garansi Resmi

SKUAP082ELAAAOHYTANID-24258861
Camera Back11 to 15MP
Camera Front7 MP and up
KondisiNew
Screen Size (inches)4.7
ModeliPhone 7 - 2GB/128GB
Network Connections4G
Sistem OperasiiOS 10?
Phone FeaturesTouchscreen
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk32GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery
Video Resolution2160p
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »