Samsung GLX J5 Prime-Black

Cek Harga dan spesifikasi Samsung GLX J5 Prime-Black. Detail produk dari Samsung GLX J5 Prime-BlackTampil dengan kemewahan layar super jernih dan lebar dengan batas

Detail produk dari Samsung GLX J5 Prime-Black

Tampil dengan kemewahan layar super jernih dan lebar dengan batas lekukan tipis pada tiap sisi dengan desain yang begitu tipis namun kokoh serta mampu menciptakan pengalaman menikmati layar terasa lebih luas. Samsung Galaxy J5 Prime menandakan era baru seri smartphone Android Samsung dengan harga yang kompetitif. Tampilan dari kamera untuk trend selfie dimanjakan dengan pilihan sudut yang lebih luas dan tajam dengan hasil yang serupa dengan yang Anda lihat pada layar Samsung Galaxy J5 Prime. Dari sisi performa mesin, Samsung memberikan keleluasaan dan teknologi terkini dengan Samsung Smart Manager untuk mengelola aplikasi dan fitur-fitur yang Anda fungsikan pada Samsung Galaxy J5 Prime. Dukungan kecepatan CPU Quadcore 1.4 Ghz dan RAM yang lebih besar dengan daya penggunaan yang mampu diminimalisir oleh kecanggihan seri Galaxy Prime menjadikan handset ini terasa begitu ringan dan lebih cepat respon performanya.

Samsung selalu memiliki ide dan teknologi yang lebih baik dari fitur-fitur terbaru untuk menciptakan komunitas konsumen yang selalu melekat, menyukai dan yakin pada setiap trend smartphone yang diproduksi. Teknologi finger scan yang sensitif dan simpel difungsikan demi keamanan privasi maksimal setiap handset konsumen.  

Spesifikasi dari Samsung GLX J5 Prime-Black

SKUSA848ELAAA2HKXANID-23105556
Screen Size (inches)5.0
ModelSamsung GLX J5 Prime
Tipe Handphonesmartphone
Kapasitas Harddisk16GB
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »