Samsung Caramel E1272 Handphone - Hitam

Cek Harga dan spesifikasi Samsung Caramel E1272 Handphone - Hitam. Detail produk dari Samsung Caramel E1272 Handphone - HitamDetail produk dari Samsung Caramel GT-E1272 Dual SIM -

Detail produk dari Samsung Caramel E1272 Handphone - Hitam

Detail produk dari Samsung Caramel GT-E1272 Dual SIM - 32 MB

Fitur

The pursuit of simplicity

Samsung GT-E1272 dirancang untuk pas di tangan Anda, dengan kontur yang penuh gaya. Dengan bentuknya yang ramping dan simpel, Anda dapat dengan mudah menyimpannya kedalam kantong. Hadir dengan berbagai pilihan warna seperti Garnet Red, Ceramic White, Anda dapat menyesuaikan telepon dengan gaya pribadi Anda. Dengan Samsung GT-E1272, nikmati kesederhanaan sesungguhnya untuk menemani gaya aktif Anda.

Unbelievable fully-packed performance

Dapatkan performa terbaik dengan fitur yang lengkap. Dengan Dual SIM kelola dua nomor telepon Anda secara bersamaan dan lebih efisien. Lihat lebih nyaman dengan layar LCD yang lebih besar. Dengarkan radio FM dan musik dengan kenyamanan yang lebih baik. Perluas koneksi dengan perangkat lain menggunakan Micro USB. Semua fitur terbaik ini sepenuhnya dikemas menjadi bodi yang kompak. Samsung GT-E1272 yang sangat cocok bagi mereka yang ingin fungsi dan gaya dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Spesifikasi dari Samsung Caramel E1272 Handphone - Hitam

SKUSA848ELAA9OJCXANID-22351142
KondisiNew
Screen Size (inches)1.8
ModelSamsung Caramel E1272 Handphone - Hitam
Network Connections2G
Screen TypeTFT LCD
Sim SlotsDual
Kapasitas HarddiskBelow 1GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »