LG Stylus 2 - 16GB

Cek Harga dan spesifikasi LG Stylus 2 - 16GB. Detail produk dari LG Stylus 2 - 16GBLG Stylus 2 bisa dikatakan sebagai generasi terbaru dari varian LG Stylus

Detail produk dari LG Stylus 2 - 16GB

LG Stylus 2 bisa dikatakan sebagai generasi terbaru dari varian LG Stylus yang saat ini sudah beredar dipasaran seperti LG G4 Stylus dan LG G3 Stylus. Seperti namanya fitur yang di tonjolkan dari versi LG Stylus 2 adalah fitur Stylusnya, dimana berkat fitur tersebut sobat bisa menulis catatan di Smartphone tersebut dengan menggunakan Pena yang sudah disediakan oleh LG Stylus 2. LG Stylus 2 akan membawa layar berukuran 5.7 Inches yang beresolusi HD, tidak ada informasi apakah layar tersebut akan dibekali pelindung layar Gorilla Glass atau tidak.
Lebih lanjutnya mengenai spesifikasi dan harga LG Stylus 2 dibagian desain. Bahwa ia akan tersedia dengan 3 pilihan warna yakni Titan, White dan Blown. Desainnya terlihat ringan dan ramping walau layarnya berukuran besar. Dari rumor yang beredar ketebalan LG Stylus 2 hanya 7.4 mm dan hanya memiliki berat 145 gram saja.
selain akan dimanjakan dengan fitur Stylusnya, juga akan di manjakan dengan performa kameranya. Karena LG Stylus 2 akan membawa spesifikasi kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP yang kedua kamera tersebut sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.
Tidak hanya disitu saja, LG Stylus 2 juga akan membawa prosessor Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dan RAM berkapasitas 1.5 GB. Performa mulus dan lancar akan terasa saat sobat membawa ponsel tersebut saat digunakan membuka banyak aplikasi ataupun untuk hiburan seperti game atau menonton video streaming.
Sobat  juga tidak perlu khawatir dengan ketersediaan kapasitas penyimpanan yang ada di LG Stylus 2. Karena LG Stylus 2 membawa spek memori internal 16 GB dan dukungan slot microsd yang belum diketahui berapa kapasitas yang didukungnya.

Soal konektivitas, LG Stylus 2 menawarkan dukungan jaringan 4G LTE. Jadi buat sobat yang menyukai download atau upload maka Smartphone ini layak untuk menjadi incaran apalagi ia mendukung fitur Stylus dan kamera beresolusi tinggi.Untuk daya tahan baterainya, mengingat kapasitas baterai LG Stylus 2 mencapai 3000 mAh dan dirinya sudah mendukung sistem operasi Android Marshmallow maka bisa dipastikan bahwa ketahanan baterainya akan cukup awet apalagi resolusi layar yang dibawa tidak terlalu tinggi. Sayangnya ia belum dibekali fitur fast charging, sehingga untuk mengisi baterai sampai full akan membutuhkan waktu yang cukup lama berbeda dengan Smartphone yang sudah dibekali fitur fast charging

Spesifikasi dari LG Stylus 2 - 16GB

SKULG639ELAA4I9J9ANID-8829192
Battery Capacity3000 - 3999 mAh
Camera Back11 to 15MP
Camera Front5-6 MP
Ukuran layar5.7
Screen Size (inches)5.7
Modeldmart-LG Stylus 2 16GB Brown
Network Connections3G|4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Tipe Handphonesmartphone
Ukuran (L x W x H cm)10x5x5
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Sim SlotsSingle
Sim typeMicro SIM
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »