Xiaomi Yi Action Camera WiFi 16MP 1080P 60FPS BASIC EDITION

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera WiFi 16MP 1080P 60FPS BASIC EDITION. Detail produk dari Xiaomi Yi Action Camera WiFi 16MP 1080P 60FPS BASIC EDITION HijauMerekam foto yang baik atau

Detail produk dari Xiaomi Yi Action Camera WiFi 16MP 1080P 60FPS BASIC EDITION Hijau

Merekam foto yang baik atau beberapa video yang bagus harussesederhana sekejap mata, jangan biarkan alat berat untukmenghalangi kita dari senang mengambil gambar! Untuk tujuan ini,kami telah merancang kamera baru, sehingga tidak hanya memilikikinerja gambar yang superior kamera profesional. Sekarang, ketikaAnda bepergian atau mencoba olahraga outdoor, Anda tidak lagi harusmembawa alat berat, berhenti menghabiskan banyak waktu fokus, hanyasatu klik Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang menakjubkandengan hidup dan berwarna-warni klip video dan merasa bebas untukmentransfer ke ponsel melalui built-in WiFi, mengedit, berbagitombol. Berbagai macam aksesoris juga tersedia untuk membuatperspektif yang unik Anda, membiarkan Anda menikmati mengambilgambar menikmati bermain. Kamera Xiaomi Yi Action adalah kameratindakan terbaru dari Xiaomi, dengan dimensi kecil mampu merekamvideo 1080P / 60 fps, serta resolusi pemotretan 16 megapikselmenggunakan sensor buatan Sony, Exmor R CMOS.

 



Cara Baru Berfoto
Merekam foto yang baik atau beberapa video yang bagus harussesederhana sekejap mata, jangan biarkan alat berat untukmenghalangi kita dari senang mengambil gambar! Untuk tujuan ini,kami telah merancang kamera baru, sehingga tidak hanya memilikikinerja gambar yang superior kamera profesional. Sekarang, ketikaAnda bepergian atau mencoba olahraga outdoor, Anda tidak lagi harusmembawa alat berat, berhenti menghabiskan banyak waktu fokus, hanyasatu klik Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang menakjubkandengan hidup dan berwarna-warni klip video dan merasa bebas untukmentransfer ke ponsel melalui built-in WiFi, mengedit, berbagitombol. Bariety aksesoris juga tersedia untuk membuat perspektifyang unik Anda, membiarkan Anda menikmati mengambil gambarmenikmati bermain.

 



Super Wide-Angle Lens
Dalam rangka mengejar tanpa fokus, siap untuk menembak bisamendapatkan gambaran yang jelas yang membuat Anda kaget, kami telahmemilih tim profesional Amerika untuk membuat disesuaikan asphericoptik lensa kaca optik HD, sudut pandang hingga 155 °, ke kameraini. Oleh karena itu, kinerja adegan besar dengan sudut pasukankhusus akan memberikan dampak visual. Kami juga menggunakan sensorgambar Sony dan lensa, setiap gambar pada akhirnya membawa efekyang lebih alami.

 



Capture Pada Setiap Angle
Ketika Travel, tidak lagi mengantongi pelintas untuk mengambilgambar Anda dan lanskap. Xiaomi Yi dirancang bagi Anda yang sukabepergian dan mengambil gambar.

Mendukung Beragam Aksesoris
Kamera Xiaoi Yi aksi mendukung beragam aksesoris, Anda dapatmemperbaikinya pada setiap benda, seperti helm, sepeda, self-timertuas bahkan tubuh hewan peliharaan! Membuat Anda lupa penembakan,dapat dipanen dan sepenuh hati ke kejutan foto yang baik. Setiapkombinasi aksesoris akan membawa kreativitas baru, apakah tetapatau ditempatkan di perjalanan mobil. Xiaomi akan segerameluncurkan lebih banyak aksesoris, sehingga menantikan.

 



Hubungkan dengan Smartphone Anda
Diisi dengan sesuatu yang baru, kamera tradisional tidak dapatmemberikan teman pertunjukan dinamis saat indah Anda. Sekarang,melalui gerakan Xiaomi Yi kamera APP, tidak hanya bisa menembaksecara real time, tetapi juga berbagi melalui built-in WiFi akancepat mentransfer foto atau video ke ponsel. Selain itu, denganmengedit fungsi Anda dapat melakukan pengaturan filter warna, musikdan penuh efek dingin untuk membuat video pendek.

 



Kinerja Tinggi
Dalam rangka untuk memiliki kinerja yang kuat di tubuh yang kompak,masing-masing bagian telah redesign.Appearance dari suhu tinggianti-Arktik plastik ABS khusus dan ketahanan dampak yang sangatbaik dari bahan polycarbonate, dalam terang sambil memastikan tahanlama. Biarkan Anda lupa tentang kamera dan ekstrimlingkungan.

Spesifikasi dari Xiaomi Yi Action Camera WiFi 16MP 1080P 60FPS BASIC EDITION

SKUXI619ELAA71J2NANID-17303985
Megapiksel16.0
Tipe Kartu MemoriMicro SD
Modelaction cam only
Resolusi Sensor Optik (Megapiksel)16.0
Power SupplyNo
Ukuran (L x W x H cm)10x3x15
Berat (kg)1
Resolusi Pengambilan Video720p
Warranty period6 Months
Tipe garansiLocal Authorized Service center warranty

Share this

Previous
Next Post »