Uno Stacko Mainan Edukasi Anak

Cek Harga dan spesifikasi Uno Stacko Mainan Edukasi Anak. Detail produk dari Uno Stacko Mainan Edukasi AnakMainan Balok Susun Uno Stacko merupakan permainan menyusun

Detail produk dari Uno Stacko Mainan Edukasi Anak

Mainan Balok Susun Uno Stacko merupakan permainan menyusun balok-balok membentuk menara dengan mengambi balok dari dari bagian bawah atau tengah menara dan meletakkannya di puncak menara secara bergantian tanpa boleh merobohkan menara atau menjatuhkan balok lain.

Manfaat

  • Kognitif: kemampuan mengetahui dan mengingat.
  • Motorik: kemampuan mengkoordinasikan anggota tubuh seperti tangan dan kaki.
  • Logika: kemampuan berpikir secara tepat dan teratur.
  • Emosional/Sosial: kemampuan merasakan dan menjalin hubungan interpersonal.
  • Kreatif/Imajinatif: kemampuan menghasilkan ide sesuai dengan konteks.
  • Visual: kemampuan mata menangkap bentuk dan warna obyek.


Cara Memainkan

  1. Siapkan menara UNO Stacko yg ada. Permainan ini untuk 2-10 pemain.
  2. Pemain pertama mengambil sebuah balok dari bagian bawah atau tengah menara dan meletakkannya di bagian atas menara. Pemain berikutnya harus mengambil balok dengan warna yg sama dengan nomor apa saja atau balok dengan angka yg sama dengan warna apa saja.
  3. Apabila balok dengan tanda 'reserve' dipindahkan maka arah permainan dibalik. Sedangkan balok tanda 'draw two' mengharuskan pemain memindahkan 2 balok langsung ke atas menara. Balok dengan tanda 'skip' berarti pemain tsb dilewati oleh pemain berikutnya. Dan ketika balok warna ungu diambil maka pemain tsb harus menyebutkan warna balok apa yg harus diambil pemain berikutnya.
  4. Permainan berakhir apabila menara roboh dan pemain yg menyebabkan robohnya menaralah yg kalah.

Spesifikasi dari Uno Stacko Mainan Edukasi Anak

SKUTM753TBAAVT4AJANID-72137163
Rekomendasi Umur Bayi5-7 years old
Jenis PermainanStrategy & War
KetertarikanChildren Development
ModelUNO STACKO
Recommended AgeFrom 5+ years
Rekomendasi GenderUnisex
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »