Teropong Bushnell Sakura Binocular 30x60 HQ Hiking Camping

Cek Harga dan spesifikasi Teropong Bushnell Sakura Binocular 30x60 HQ Hiking Camping. Detail produk dari Teropong Bushnell Sakura Binocular 30x60 HQ Hiking Camping Outdoor Adventure - HitamDetail

Detail produk dari Teropong Bushnell Sakura Binocular 30x60 HQ Hiking Camping Outdoor Adventure - Hitam

Detail produk dari Teropong Bushnell Sakura Binocular 30x60 HQ Hiking Camping Outdoor Adventure - Hitam

 

Bagi anda petualang sejati sangat wajib memiliki produk ini. Teropong bushnell membuat anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan jarak jauh. Dengan desain yang elegan membuat anda tampil bergaya. cocok juga sebagai koleksi dan sovenir hadiah. Ayo segera dapatkan produk ini dan rasakan sensasi petualangan anda.

Teropong sakura untuk menjadikan yang jauh terlihat seperti di depan mata. Bentuk yang simpel dan praktis, pemakaian yang mudah, ukuran yang kecil dan ringan, hasil lebih jernih dan harga terjangkau adalah kelebihan dari teropong (binocular) SAKURA ini.

Spesifikasi teropong ini adalah Jenis Lensa COATED LENS (Bening), Pembesaran  30x, tujuan diameter  60mm, jarak Pandang 126-1.000 m, Ukuran PxLxT(cm) sekitar 9 x 9 x 3 tapi bisa dilipat jadi sekitar 6cm

Note:Jangan meneropong / memandang Matahari dengan mata telanjang, karena berpotensi merusak retina mata. Kadang terdapat perbedaan barang tetapi itu sama karena disesuaikan dengan produksi terakhir pabrik.

Spesifikasi dari Teropong Bushnell Sakura Binocular 30x60 HQ Hiking Camping

SKUUN960ELAA7NORTANID-18554196
ModelTeropong Bushnell Sakura Binocular 30x60 HQ Hiking Camping Outdoor Adventure - Hitam
Ukuran (L x W x H cm)10X10X5
Berat (kg)1
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »