Silica Gel White Pencegah dan Penghilang Jamur Lembab

Cek Harga dan spesifikasi Silica Gel White Pencegah dan Penghilang Jamur Lembab. Detail produk dari Silica Gel White Pencegah dan Penghilang Jamur / Lembab Khusus Sepatu / TasPunya sepatu , tas ,

Detail produk dari Silica Gel White Pencegah dan Penghilang Jamur / Lembab Khusus Sepatu / Tas

Punya sepatu , tas , dompet , almari plastik , baju , jaket dan kebutuhan rumah tangga anda ingin terbebas dari jamur karena cuaca dan udara lembab..??

Kenapa tidak mencoba solusi murah seperti membayar isi Pulsa..?

Silica white mencoba membantu mengatasi masalah sahabat disini dengan membantu menyerap kadar udara sehingga mengurangi terjadinya jamur pada peralatan rumah tangga anda..

kami ready stock untuk paket hemat eceran Ukuran 1 sahet 3x4 dan berat 1 gram (daya serap lebih kuat) Dengan paking foil yang lebih kuat dan daya tahan lebih baik untuk penyimpanan pada silica gel yang masih belum digunakan.

SILICA GEL WHITE Bahan = dari sintetik berupa butiran berpori untuk menyerap kelembaban yang dikelola oleh teknologi tinggi. akan berubah menjadi hancur dan pecah ketika sudah menyerap udara lembab estimasi penggunaan 1 - 3 bulan cara pakai cukup beri silica gel 1 - 10sachet pada tempat - tempat yang anda inginkan Fungsi untuk , komputer , laci , Tas kulit, Shoes, Dry Food, Buku, Karet, Ban, Plastik, alat-alat laboratorium dll (sangat aman digunakan dalam tas maupun sepatu anda )

Harga paket hemat eceran silica white 1 gram yaitu 50 sachet dalam 1 bungkus Tips belanja dengan memanfaatkan hemat ongkos kirim untuk ekspedisi yang perhitungannya per 1 kg ( Jne , Tiki , Wahana dan Pos ) Untuk silica gel WHITE (1gram)

Jangan kuatir silica gel yang sisa belum digunakan, akan tetap awet karena kami packing lebih kuat dengan alumunium foil yang tahan dalam jangka waktu lama untuk sahabat disini. Cerdas dalam berbelanja dan hemat sekali jalan dapat banyak.

Spesifikasi dari Silica Gel White Pencegah dan Penghilang Jamur Lembab

SKUSI613ELAASM2ZQANID-64341718
Modelsilica
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »