Sandisk Ultra Memory Micro Sd SDXC UHS-I Speed 80MBs -

Cek Harga dan spesifikasi Sandisk Ultra Memory Micro Sd SDXC UHS-I Speed 80MBs -. Detail produk dari Sandisk Ultra Memory Micro Sd - SDXC UHS-I Speed 80MB/s - 64GB - Class 10 With Adapter - Gratis

Detail produk dari Sandisk Ultra Memory Micro Sd - SDXC UHS-I Speed 80MB/s - 64GB - Class 10 With Adapter - Gratis Otg Mini + Reader 2in1 + Iring Stand Hp

Pilihan untuk Android Anda Smartphone dan Tablet
Mengambil dan menyimpan lebih banyak foto berkualitas tinggi dan Full HD video pada smartphone Android atau tablet dengan SanDisk Ultra microSD UHS-I. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 256GB Anda dapat mengambil lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

  • Kapasitas hingga 256GB untuk menangkap, membawa dan menjaga semuanya
  • Kecepatan transfer cepat hingga 80MB / s
  • Menampilkan Class 10 untuk Full HD

Perangkat mobile saat ini memiliki foto dan video canggih, sehingga Anda dapat merekam semua momen menarik dalam hidup. SanDisk Ultra microSDHC dan microSDXC UHS-I card memory memungkinkan Anda untuk menangkap, membawa, dan menyimpan semua momen yang di ujung jari Anda. Menambahkan penyimpanan hingga 256GB untuk menghilangkan dilema dari apa yang harus dihapus.
Kelas 10 Peringkat Kecepatan untuk Full HD Video Capture

Ini fitur kartu memori Class 10 Peringkat video untuk merekam video berkualitas tinggi, sehingga Anda dapat mengambil penuh HD tanpa putus dan gagap. Kartu memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak file video Full HD sebelum Anda harus mentransfer file ke komputer Anda.
Mudah Back Up Media Favorit Anda dengan SanDisk Memory Zona App

SanDisk Memory Zona aplikasi yang tersedia di Play Store Google, memudahkan untuk melihat, akses, dan cadangan semua file Anda dari memori ponsel Anda dalam satu tempat nyaman. Untuk membantu menjalankan smartphone Anda pada performa puncaknya, aplikasi ini dapat diatur untuk secara otomatis off-load file dari memori internal smartphone Anda ke kartu memori Anda.
Desain tahan lama

SanDisk Ultra microSD UHS-I Kartu yang tahan air untuk melindungi kenangan Anda dari kecelakaan hidup.

SanDisk Ultra microSD UHS-I card sahabat ideal untuk smartphone Android-kinerja tinggi. penyimpanan tambahan kartu 'berarti Anda dapat mengambil lebih banyak foto dan video tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

SanDisk Ultra microSD UHS-I card memberikan Anda kebebasan untuk menyimpan semua file digital Anda dengan Anda di smartphone atau tablet. Plus, adaptor SD termasuk memungkinkan Anda memindahkan file dengan mudah antara perangkat yang kompatibel SD lainnya, seperti kamera digital dan komputer.

Spesifikasi dari Sandisk Ultra Memory Micro Sd SDXC UHS-I Speed 80MBs -

SKUSA857ELAAT22PYANID-65557986
Tipe Kartu MemoriMicro SDHC
ModelMemory Card
Speed ClassClass 10
Kapasitas Harddisk64GB
Warranty period10 Years
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »