Lenovo Yoga 520 14IBK Ci5-7200u RAM 4GB HDD 1TB -

Cek Harga dan spesifikasi Lenovo Yoga 520 14IBK Ci5-7200u RAM 4GB HDD 1TB -. Detail produk dari Lenovo Yoga 520 14IBK - Ci5-7200u - RAM 4GB - HDD 1TB - GT940mx(2GB) - 14" Touch - Win 10 -

Detail produk dari Lenovo Yoga 520 14IBK - Ci5-7200u - RAM 4GB - HDD 1TB - GT940mx(2GB) - 14" Touch - Win 10 - Gold

Lenovo Yoga 520 didesain dengan finishing aluminium yang ramping, Yoga 520 dibalut warna indah yaitu Mineral Grey, Onyx Black, dan Metallic Gold. Tepinya yang dipangkas presisi dirancang untuk tampilan bersih dan modern, dan touchpad yang diperbarui memberikan kenyamanan dan kontrol yang halus. Dengan berat 1.75kg, Anda akan mudah pergi ke mana pun pekerjaan dan pegalaman travelling membawa Anda.

 
Tetap Fleksibel dengan Engsel 360 derajat
Lebih dari sekadar laptop tradisional, berkat engsel 360 derajat yang tahan lama, Anda dapat dengan mudah beralih ke mode tablet untuk browsing web, atau menonton acara TV dalam mode tenda. Dengan fleksibilitas yang banyak ini, Anda akan selalu memiliki sudut pandang sempurna Anda.
 
Bekerja & Bermain dengan Lenovo Active Pen & Windows Ink
Dengan akurasi pin-point dan teknologi palm-rejection, Lenovo Active Pen mengemulasikan pengalaman selayaknya menulis menggunakan pena on-paper alami. Dipasangkan dengan fitur Windows Ink baru-ditemukan langsung di taskbar Anda-Anda akan menyukai cara baru untuk mengubah pikiran menjadi tindakan. Tulis catatan yang disinkronkan dengan Cortana untuk mengalir melintasi perangkat Anda yang lain; atau berkreasi dengan kartu ulang tahun yang dilukis tangan.
 
Turunkan Kurva dengan Intel Genuine Core ™ i7 ke-8
Yoga 520 mengemas kepiawaiannya dalam hal penyimpanan yaitu penyimpanan hibrida Intel® Core ™ 512 GB PCIe SSD + 1 TB SATA HDD. Anda akan menikmati boot up dan waktu transfer kilat. Dan dengan memori hingga 16 GB, Anda dapat menggunakan lebih banyak aplikasi, program besar, dan file tanpa harus diperlambat.
 
Jadilah Produktif dengan Windows 10 Home
Yoga 520 membawa Anda Windows 10 Home, dibangun dengan sejumlah fitur baru untuk merampingkan hidup Anda. Temui Cortana, asisten digital pribadi Anda yang menjawab pertanyaan Anda, memberi pengingat dan mempelajari apa yang Anda sukai semakin Anda menggunakannya. Cortana bekerja dengan lebih dari seribu aplikasi untuk memastikan Anda selalu memiliki jawaban yang Anda butuhkan. Yang terbaik, Cortana menyelaraskan semua perangkat Windows 10 Anda agar Anda tetap teratur.
 
Pengisian baterai, kapanpun anda membutuhkannya
Daya tahan baterai 8,5 jam berarti Anda tidak akan pernah merasa berlabuh ke stopkontak. Plus, Yoga 520 hadir dengan port USB 3.0 yang selalu ada, yang berarti Anda dapat mengisi daya perangkat favorit Anda yang lain bahkan saat laptop Anda dimatikan.
 
Efisien Keamanan dengan Pembaca Sidik Jari & Windows Halo
Masuklah ke Yoga 520 Anda tiga kali lebih cepat dengan pembaca sidik jari opsional, sehingga membuat ketidaknyamanan pada masa lalu. Anda juga dapat melakukan pembayaran yang aman melalui PayPal - dan dengan dukungan Windows Halo, Anda akan mudah terserang login dengan situs seperti DropBox dan lebih banyak lagi, hanya dengan satu sentuhan jari Anda.
 
Kejelasan Brilliant Full High Definition Viewing
Dengan layar IPS Full HD (14 "), Anda dapat menonton film dan menjelajahi web dengan detail yang jelas dari hampir setiap sudut - apakah Anda sedang bersantai di sofa, atau menonton dengan teman. Dan kami telah menyempitkan bezels di dua sisi layar dari 12,3 mm ke 7,6 mm yang sangat kecil, untuk memaksimalkan pengalaman menonton Anda.
 
Crisp, Clear Sound dengan Harman Speakers dan Dolby® Audio Premium ™
Dengan layar sentuh IPS Full HD (14 "), Anda dapat menonton film dan menjelajahi web dengan detail yang jelas dari hampir setiap sudut - apakah Anda sedang bersantai di sofa, atau menonton dengan teman. Dan kami telah menyempitkan bezels di dua sisi layar untuk memaksimalkan pengalaman menonton Anda.

Spesifikasi dari Lenovo Yoga 520 14IBK Ci5-7200u RAM 4GB HDD 1TB -

SKULE629ELAAWHGLZANID-73690992
 convertible
AC Adapteryes
Battery Life1-5 Hour
Camera Front0-1 MP
Tipe ProcessorIntel Core i5
CPU Speed2-3GHz
Ukuran layar14.0
Graphics CardNvidia
Graphics Memory2GB
Hard Drive Capacity1TB
Input/Output PortsUSB 3.0
ModelLenovo Yoga 520
Sistem OperasiWindows
Processor TypeDual-core
RAM4GB
Tipe garansiNo Warranty
Wireless ConnectivityWifi

Share this

Previous
Next Post »