Kogan Action Camera 4K UltraHD - 16MP - Putih - WIFI

Cek Harga dan spesifikasi Kogan Action Camera 4K UltraHD - 16MP - Putih - WIFI. Detail produk dari Kogan Action Camera 4K UltraHD - 16MP - Putih - WIFIResolusi Ultra HD 4K16MPWIFIMemory

Detail produk dari Kogan Action Camera 4K UltraHD - 16MP - Putih - WIFI

Resolusi Ultra HD 4K
16MP
WIFI
Memory hinggal 64gb
Tahan air 30 meter

Kogan kembali hadir dengan kamera terbarunya. Kogan action cameraini merupakan kamera digital yang dapat Anda gunakan untukmengabadikan kegiatan Anda, terutama kegiatan olahraga Anda. Dengankamera ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk memegang kamera Andasaat Anda sedang berolahraga, kamera ini sengaja di desain agarAnda dapat mengabadikan momen Anda dengan mudah. Anda akanmendapatkan hasil foto terbaik disetiap momen istimewa Anda. BagiAnda yang gemar berpetualang, kamera ini sangat cocok untukmenemani Anda. Abadikan semua panorama menakjubkan yang Anda temuipada saat pertualang. Tidak hanya waktu berpetualang, waktu liburanbersama sahabat ataupun keluarga juga akan lebih menakjubkan denganadanya kamera ini.

Desain Simpel
Bentuknya kecil dan ringan sehingga Anda dapat dengan mudahmembawanya kemanapun ketika Anda berolahraga atau berkegiatan lain.Ukuran ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sangat praktisdan mudah dibawa ataupun digunakan. Desain bentuk dan warna jugasangat elegan dan cocok untuk setiap kalangan. Jangan khawatir,Kogan action camera ini juga dapat digunakan di mana saja, baik didarat maupun di air. Jika menggunakan sarung anti air, kamera inidapat digunakan di dalam air. Cocok bagi Anda yang berjiwa muda,dinamis dan suka berolahraga. Kamera ini akan menemani Andakapanpun dan di manapun Anda berada.

Rincian Teknis
Dengan kamera 16MP dan resolusi video Ultra HD hingga 4K, KameraKogan action camera ini akan menghasilkan gambar sangat jernih.Layar 2inch yang dimiliki oleh kamera ini, akan membantu Anda untukmelihat hasil foto atau video secara lebih jelas. Dengan memoryinternal yang mencapai hingga 64GB, Anda dapat mengabadikan banyakmomen dalam hidup Anda. Kamera ini juga dapat digunakan hingga 30Meter dibawah air. Hasil yang benar benar sempurna akan Andadapatkan dengan kamera ini. Hasil foto ataupun video yangmenakjubkan tentu saja akan sangat memuaskan Anda. Momen specialdapat diabadikan dengan sempurna, karena setiap waktu istimewa yangAnda lewati belum tentu akan terulang kembali.

Spesifikasi dari Kogan Action Camera 4K UltraHD - 16MP - Putih - WIFI

SKUKO406ELAA9XWQMANID-22869905
Megapiksel16.0
ModelKogan Action Camera 4K UltraHD - 16MP - Putih - WIFI
Ukuran (L x W x H cm)20x10x8
Berat (kg)1
Tipe garansiNo Warranty

Share this

Previous
Next Post »