Fish Eye Lensa Wide Macro Clip Lens 3 in 1 Universal

Cek Harga dan spesifikasi Fish Eye Lensa Wide Macro Clip Lens 3 in 1 Universal. Detail produk dari Fish Eye Lensa Wide Macro Clip Lens 3 in 1 Universal UntukSmartphone - Hitam Free 4 Pelindung

Detail produk dari Fish Eye Lensa Wide Macro Clip Lens 3 in 1 Universal UntukSmartphone - Hitam Free 4 Pelindung Kabel + Bumper Hp + PenjepitKabel + Kabel Data Fabric

Lensa 3 in 1

Mengabadikan moment berharga dengan keluarga dan teman terdekatAnda tentu sangat menyenangkan. Saat ini smartphone dan gadgetlainnya memberi kemudahan karena telah dilengkapi dengan kamerasehingga Anda tidak perlu lagi untuk membawa kamera dengan ukuranbesar. Universal 3 In 1 merupakan lensa yang dapat Anda gunakanpada smartphone Anda, paket dengan 3 macam lensa, yaitu lensamakro, lensa fisheye dan lensa wide-angle yang siap membuat hasilfoto Anda terlihat lebih menarik.

Lensa Makro
Dalam paket ini terdapat lensa makro yang memiliki kemampuan hingga10x lipat untuk memberikan Anda hasil foto yang fokus dan jernihdari iPhone Anda dari jarak 12-15 mm dari objek yang ingin Andafoto. Lensa ini dapat Anda gunakan pada smartphone Anda yangmemiliki permukaan kamera yang datar.

Lensa Fish Eye
Fish Eye lensa membuat objek yang akan Anda foto menjadi terlihatlebih besar. Dengan lensa ini, foto Anda dapat menjadi lebih unikdan menarik. Lensa fish eye cocok untuk Anda gunakan pada saatberlibur dengan lokasi-lokasi yang menarik.

Lensa Wide Angle
Jika Anda ingin mengambil foto dengan tampilan yang lebih besar,lensa wide angle sangat cocok untuk Anda gunakan. Lensa ini cocokuntuk Anda gunakan pada lokasi favorit Anda, dengan ukuran yangkecil Universal 3 In 1 dapat Anda bawa kemana saja dan mudah untukdisimpan.  

Spesifikasi dari Fish Eye Lensa Wide Macro Clip Lens 3 in 1 Universal

SKUFI813ELAA6KOGXANID-15470468
SertifikasiEco Friendly
ModelFish Eye Lensa Wide Macro Clip Lens 3 in 1 Universal UntukSmartphone - Hitam + Bonus
Ukuran (L x W x H cm)25 x 15 x 5
Berat (kg)1
Warranty period1 Year
Tipe garansiSeller Warranty

Share this

Previous
Next Post »