Canon Wide Angle Lens EF-S 24mm f28 Free Filter UV

Cek Harga dan spesifikasi Canon Wide Angle Lens EF-S 24mm f28 Free Filter UV. Detail produk dari Canon Wide Angle Lens EF-S 24mm f/2.8 + Free Filter UVDibuat dengan profil yang benar-benar

Detail produk dari Canon Wide Angle Lens EF-S 24mm f/2.8 + Free Filter UV

Dibuat dengan profil yang benar-benar tipis, bersama dengan motor autofocus lanjutan, lensa EF-S 24mm f / 2.8 STM dari Canon adalah lensa dengan sudut lebar yang dirancang untuk DSLR APS-C. Menyediakan panjang fokus 38mm-ekuivalen, lensa ini mengambil perspektif yang sedikit lebih lebar dari biasanya untuk memanfaatkan penggunaannya dalam berbagai situasi pemotretan yang luas. Sebuah motor sistem AF berpasangan dengan baik dengan kamera yang menampilkan mode Servo AF Movie, di mana ia akan memberikan kinerja fokus yang cepat, halus, dan hampir tidak bersuara yang dapat langsung diganti secara manual setiap saat. Bila ditambah dengan desain optik yang canggih, lensa ramping, ringan, dan serbaguna ini merupakan pilihan take-everywhere yang ideal.

Satu elemen aspherical digabungkan dalam konstruksi lensa, yang membantu meminimalkan penyimpangan kromatik dan menghasilkan citra dengan ketajaman dan kejelasan yang mencolok. Lapisan lensa yang dioptimalkan lebih meningkatkan kinerja dengan mengurangi suar lensa dan ghosting untuk meningkatkan kontras dan solidnya warna. Selain itu, mirip dengan sistem AF STM, mekanisme aperture didasarkan pada motor micro-stepping untuk menjaga ketenangan secara keseluruhan selama digunakan.

Spesifikasi dari Canon Wide Angle Lens EF-S 24mm f28 Free Filter UV

SKUCA189ELAAVR269ANID-72019747
Kompatibilitas Merk KameraCanon
ModelCanon EF-S 24mm f/2.8
Warranty period1 Year
Tipe garansiLocal Official Distributor Warranty

Share this

Previous
Next Post »