XIAOMI Redmi Note 3 Pro - RAM 2GB - 16GB - Emas Tam

Cek Harga dan spesifikasi XIAOMI Redmi Note 3 Pro - RAM 2GB - 16GB - Emas Tam. Detail produk dari XIAOMI Redmi Note 3 Pro - RAM 2GB - 16GB - Emas TamSeri Redmi Note sudah lama menjadi seri

Detail produk dari XIAOMI Redmi Note 3 Pro - RAM 2GB - 16GB - Emas Tam

Seri Redmi Note sudah lama menjadi seri andalan Xiaomi untukmenggebrak pasar Smartphone dunia. Salah satu seri Redmi Note yangjadi andalan Xiaomi adalah Redmi Note 3. Smartphone ini membawadesain berbalut Metal, layar besar, dan spesifikasi tangguh yangmampu memainkan banyak jenis aplikasi sekaligus. Dua bulanberselang setelah peluncuran Redmi Note 3, Xiaomi kembali merilisversi Update dengan nama seri Xiaomi Redmi Note 3Pro. Dari segi tampilan dan ukuran keseluruhan nampak takjauh berbeda dari seri sebelumnya. Smartphone ini tetap hadirdengan desain Metal, layar 5.5 Inch, dan ukuran dan bobot yangsama. Namun jika ditelusuri lebih dalam, perbedaan yang cukupterasa ada di spesifikasi. Redmi Note 3 Pro membawa CPU besutanQualcomm Snapdragon seri 650 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz.Processor didukung pengolah grafis generasi baru, Adreno 510 untukmembuat Game kelas berat berjalan lebih mulus. Peningkatan laindari Redmi Note 3 Pro ada dari sisi kamera belakang. Resolusikamera 13 MP yang sebelumnya ada di Redmi Note 3 kini ditingkatkanmenjadi 16 MP.  Processor Snapdragon seri 650 dariQualcomm mendukung fitur multimedia beresolusi tinggi, konsumsidaya efisien, performa Gaming handal, dan konektivitas 4G LTE.Processor ini dibangun di atas arsitektur 64-bit sehingga mampumenjalankan banyak aplikasi dan fitur aplikasi terkini termasukmenjalankan fungsi layaknya sebuah PC modern. Qualcomm Snapdragonseri 650 terintegrasi langsung pengolah grafis Adreno 510 yangmampu memutar video hingga resolusi 4K Ultra HD dan memainkangrafis 3D kompleks. Processor ikut ditunjang RAM 2 GB sehinggaperforma ponsel ikut terdongkrak lebih responsif. Sementara itu,kapasitas memori internal 16 GB masih bisa ditambah dengan MicroSDhingga 128 GB

  • Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah mendukung konektivitas jaringan 4GLTE. Dengan begini Anda dapat menikmati internet dengan kecepatanDownload hingga 150 Mbps dan Upload hingga 50 Mbps. Streaming videokini jadi lebih lancar tanpa Buffer. Ketersediaan dan kecepatan 4Gtergantung operator dan jenis frekuensi yang digunakan dimasing-masing negara.

  • Mengusung dimensi 150 x 76 dengan tebal 8.65 mm sangat nyamandigenggaman tangan. Bobotnya juga cukup ringan yaitu 164 g sehingganilai mobilitasnya tinggi. Sama seperti Redmi Note 3, ponsel inimengusung bentang layar 5.5 inches  yang dibekaliresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menikmati berbagai aktivitasseperti bermain game, menonton video ataupun browsing jadi lebihmenyenangkan. Panel IPS juga menjadi senjata utama ponsel ini yangdapat nyaman dipandang dari berbagai sisi.

    Kamera 16 MP dengan Fitur PDAF

    Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki kamera belakang beresolusi 16Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel. Kamera belakangnyadidukung dengan fitur Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang bisamembidik fokus kamera dengan kecepatan 0.1 detik. Kameranya jugadilengkapi Dual ISP (Image Signal Processor) yang berfungsi untukmengurangi noise dan meningkatkan kontras foto yang memilikiproporsi warna monoton. Redmi Note 3 juga memiliki fitur pemotretanuntuk tingkatkan kreativitas Anda seperti: HDR, Blur, Mono, Mirror,Indigo. Lalu untuk video, Anda bisa memanfaatkan fitur rekamanseperti: video Full HD 1080p dan Time Lapse 30 fps. Kamera depanterintegrasi langsung fitur Beautify dengan 36 profil yang bisadipilih untuk mempercantik hasil foto Selfie.Xiaomi Redmi Note 3Pro dilengkapi layar 5.5 Inch beresolusi Full HD 1080p. Walaudigunakan di bawah terpaan sinar matahari yang terang, layarnyacukup terang dan nyaman dilihat. Layarnya juga memiliki fitur NightDisplay agar tetap nyaman dilihat saat malam hari. Smartphone inibisa mendeteksi kondisi sekitar Anda dan mengatur kecerahan layarapakah harus lebih terang atau lebih gelap. Saat digunakan padamode Night Display, kecerahan layar bisa dikurangi hingga 1 cd/m²untuk mengurangi risiko kerusakan mata. Xiaomi Redmi Note 3 jugadilengkapi mode layar Reading Mode. Sementara itu, teknologi IPS(in plane switching) memungkinkan warna layar tetap konsistendilihat dari sudut 178°.

    proteksi layar yang dipakai adalah Scratch Ressitant Glass,namun untuk lapisan layar lain belum diterangkan secara detail.Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro memang tergolong terjangkau, namunspesifikasi yang dibawa tak murahan sob. Buktinya dukunganchipset Qualcomm Snapdragon 650 MSM8956 hadir di ponsel ini,chipset ini rilis Desember lalu dan soal performa pasti lebihmantap. Perbedaan yang begitu mencolok karena Redmi Note 3menggunakan Mediatek Helio X10.

    Sedangkan dari segi dapur pacu diperkuat Hexa Core yang terbagikedalam 2 buah inti yaitu Dual Core berkecepatan 1.8 Ghzdan Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz. Jika di total kinerjanyadapat mencapai 3.0 GHz sob, jadi harga Xiaomi Redmi Note 3 Proterjangkau ini memang benar benar membawa spesifikasi unggulandi dalamnya. Sedangkan dari segi grafis diperkuat oleh Adreno510 dimana mampu menyajikan kualitas gaming beresolusi tinggi.Kombinasi dengan layar beresolusi Full HD tentunya menghasilkangambar yang jauh lebih detail dan jernih.

    Terdapat 2 buah versi Xiaomi Redmi Note 3 Pro dimana yang satumemiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, sedangkan satunya 3GB RAM dengan memori internal 32 GB. Performa multitaskingyang mumpuni untuk smartphone yang dibandrol cukup terjangkau ini.Sedangkan dari sisi operasi sistemnya sudahmenggunakan Android OS versi 5.0.2 Lollipop dan takketinggalan MIUI versi 7.0. Dengan operasi sistem terbaru tentunyaakan lebih baik dalam mengoptimalkan performa hardware yangdimiliki ponsel ini.

    Untuk masalah kamera, Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki kualitaslebih baik dibanding Redmi Note 3 biasa. Berbekal kamera utama 16MP yang memiliki fitur utama Phase Detection Autofocus siapmemanjakan hobi fotografi sobat. Aperture yang dipakai juga lebihbesar sob yaitu f/2.0, selain itu juga disediakan dual-LEDflash yang dapat digunakan saat minim pencahayaan. Kualitas rekamvideo kamera belakang ini dapat mencapai 1080p@30fps yangdapat sobat gunakan mengabadikan momen.

    Untuk kamera depan depan diperkuat oleh lensa 5 MP denganaperture f/2.0 yang memang spesifikasinya sama dengan Redmi Note 3biasa. Kemudian untuk soal konektifitas ponsel ini memilikifitur Dual SIM bertipe Micro-SIM yang kabarnya memakaiteknologi 4G+, keunggulan 4G+ ini adalah kecepatan akses data yangdapat mencapai 2 kali lipat. Wifi juga tersedia yang mendukungjaringan 802.11 a/b/g/n/ac dengan dual-band. Fitur wifi yangtersedia diantaranya WiFi Direct dan hotspot.

    Bluetooth yang digunakan sudah menggunakan versi 4.1 dantentunya juga diserta Infrared port. microUSB versi 2.0 jugamasih menjadi andalan Xiaomi pada ponsel ini, terlebih dengan fiturUSB On-The-Go akan memudahkan deteknokers membawa berbagai jenisperangkat seperti flashdisk. Fitur GPS juga hadir untuk memenuhikebutuhan sobat saat akan mengakses lokasi. Harga Xiaomi Redmi Note3 Pro membawa sensor lebih lengkap yaitu Fingerprint,accelerometer, gyro, proximity, compass, Light dan Hall.

Spesifikasi dari XIAOMI Redmi Note 3 Pro - RAM 2GB - 16GB - Emas Tam

SKUXI619ELAA92WEHANID-21214889
Camera Back16-20MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)5.5
ModelXIAOMI Redmi Note 3 Pro - RAM 2GB - 16GB - Emas
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
PPI300-400 PPI
Processor TypeQuad-core
Berat (kg)1
RAM memory2GB
Screen TypeIPS LCD
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Video Resolution1080p
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »