Xiaomi Redmi Note 2 LTE - 16GB - Grey

Cek Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 LTE - 16GB - Grey. Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 2 LTE - 16GB - GreySetelah sukses dengan Redmi 1S, Mikembali meluncurkan

Detail produk dari Xiaomi Redmi Note 2 LTE - 16GB - Grey

Setelah sukses dengan Redmi 1S, Mikembali meluncurkan seri penerus Redmi dengan Xiaomi Redmi Note 24G LTE. Hadir dengan layar sebesar 5.5 inchi, phablet yang dibekalikapasitas baterai 3060 mAh ini tampil begitu memukau. Redmi Notebekerja dengan prosesor 8-Core MTK MT6795 dengankecepatan CPU 2 GHz, membuatnya mampu mengolah data dengan cepat.Ditambah kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, Andapun bisa mengabadikan berbagai momen berharga maupun foto selfiedengan hasil gambar yang menakjubkan.

 


Prosesor MTK MT6795
Performa prosesor yang menakjubkan dari Redmi Note menjadikanphablet besutan brand Mi ini semakin memudahkan hidup Anda. Bekerjadengan prosesor MTK MT6795 dengan kecepatan CPU sebesar 2 GHz,membuatnya mampu memproses data dengan performa lebih tinggidibandingkan Quad-core MT6589T. Cortex-A7 di dalamnya dapatmenempatkan berbagai tugas pada masing-masing core, sehinggamengurangi pemakaian daya dan panas. Berbagai aplikasi sepertigames, webpages dan apps dapat berjalan dengan halus danlancar.

 


Performa Grafis Lebih Baik
Dengan GPU Mali-450, phablet ini dapat menjalankan performa grafislebih baik hingga 1.4x dibandingkan Mali-400. Nikmati teksturgambar yang kaya dan bayangan halus selama Anda memainkan gamedengan phablet persembahan Mi yang satu ini.

 


Layar HD IPS 5.5"
Phablet dengan 450 unit kecerahan dan pengurangan refleksi GFFlaminasi hingga 75% ini hadir dengan layar 5.5" untuk memudahkanAnda selama penggunaan. Berbagai aplikasi seperti games, e-booksmaupun video tampil begitu hidup, jernih dan lebih besar. Teknologi178° in-plane switching (IPS) sekaligus kerapatan piksel ~403ppi-nya mengirimkan warna konsisten secara luar biasa dari hampirberbagai sudut pandang.

 


Dengan arsitektur Glass-film-film (GFF), piksel pada layar punberada lebih dekat pada layar kaca sehingga dapat mengirimkanwarna-warna yang menonjol. Di balik layar Gorilla Glass yang kokoh,gambar pun tidak hanya lebih terang, namun juga tidak terlaluterpengaruh oleh cahaya.

Hasil Kamera 13MP Luar Biasa
Abadikan berbagai momen berharga di sekeliling Anda dengan kamera13MP yang tersemat di dalamnya. Lensa wide-angle 28mm-nya membuatAnda dapat menangkap gambar lebih banyak dalam setiap pengambilanfoto. Ditambah aperture f/2.2, Anda pun dapat mengambil foto yanglebih fokus pada objek di bagian depan sambil menyamarkan objekpada latar belakang.

 


Phablet Dual SIM
Redmi Note selalu mengerti kebutuhan Anda. Untuk itu phablet initelah dibekali slot dual SIM, 1 slot WCDMA untuk data 3G dan 1 slotGSM untuk data 2G. Dengan fitur ini, Anda pun tak perlu repotbolak-balik mengganti kartu untuk penggunaan sehari-hari. Cukupubah pengaturan SIM langsung dari layar phablet Anda.

 


Baterai Li-Po 360 mAh
Kapasitas baterai yang besar menjadikan phablet ini sempurna untukmenemani Anda yang memiliki segudang aktivitas. Baterailithium-polymer sebesar 3060 mAh membuat phablet ini mampu bekerjalebih lama. Digabung dengan teknologi manajemen daya terbaru, RedmiNote dapat beroperasi hingga 14 jam (penggunaan internet 3G), 38jam (penggunaan internet 2G), 60 jam (pemutar musik) dan hingga 775jam (waktu siaga).

Android MIUI
Dapatkan pengalaman android yang berbeda dari biasanya dengan RedmiNote. Phablet ini bekerja dengan OS android yang dioptimalisasidengan MIUI. Semua fitur dalam MIUI diambil berdasarkan feedbackdari lebih 35 juta pengguna Mi. Mi secara konstan mencari cara baruuntuk menjadikan MIUI lebih mudah digunakan, lebih aman dan lebihmenyenangkan. Berbagai bugs telah ditangani, fitur lebih diperhalusdan update terbaru telah disematkan untuk menjadikan phablet Andadapat bekerja secepat mungkin.

Spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 2 LTE - 16GB - Grey

SKUXI619ELAAANOK0ANID-24217203
Camera Back11-15MP
Camera Front5-6 MP
KondisiBaru
Screen Size (inches)4.0
ModelNote 2
Network Connections2G|3.5G - HSDPA|3G
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Operating System VersionLolipop
Phone FeaturesExpandable Memory|Touchscreen|GPS
Processor TypeQuad-core
RAM memory2GB
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Share this

Previous
Next Post »